PRL 2024 Resmi Ditutup, Pemkab Lampura Raih Penghargaan Anjungan Inspiratif

Lampura Raih Penghargaan Anjungan Inspiratif Pada PRL 2024

Bandar Lampung, Metrodeadline – Kabupaten Lampung Utara (Lampura) sukses meraih Penghargaan Anjungan Inspiratif pada Festival Lampung Fair saat penutupan Pekan Raya Lampung (PRL) 2024 di Gelanggang Olah Raga Wayhalim (PKOR), Bandarlampung.Senin (10/6)

Anjungan Kabupaten Lampung Utara yang dihias unik dan berbeda dengan anjungan lainnya, tidak hanya menampilkan layanan OPD, namun juga menyediakan layanan BUMD dan berbagai produk kerajinan UMKM.

Pencapaian tersebut merupakan hasil kerja keras 30 Kantor Wilayah (OPD) Kabupaten Lampung Utara beserta mitranya yakni pemerintah daerah, perbankan, dan UMKM yang memenuhi 16 stand yang tersedia di anjungan tersebut.

Meski Penjabat (Pj.) Bupati Lampung Utara, Drs. Aswarodi, M.M., berhalangan hadir karena sedang menunaikan ibadah haji, acara penutupan tetap meriah dan diwakili oleh Asisten II, Drs. Alamsyah, MM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Gunaido Uthama selaku Ketua Panitia Pelaksana di Anjungan Kabupaten Lampung Utara, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

“Terima kasih atas partisipasi seluruh OPD Lampung Utara beserta jajarannya dan didukung oleh 23 Kecamatan di Lampung Utara yang turut serta dalam perolehan Inspiring Award ini,” ucap Gunaido Uthama.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, MA mengatakan, acara PRL Tahun 2024 ini merupakan peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung ke-60,

“Kegiatan ini menjadi wadah penyebaran informasi dan komunikasi berbagai program capaian dan potensi di setiap kabupaten dan kota di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Pameran PRL 2024 ditutup dengan meriahnya tarian, nyanyian, dan suara kembang api di udara yang disaksikan ribuan masyarakat yang hadir.

(*)

You might also like

error: Content is protected !!