Empat Atlet Sepatu Roda Asal Metro Go Nasional Ikut Kejurnas Piala Ibu Negara 2022

Metrodeadline.com – Sebanyak 4 atlet olahraga sepatu roda asal Kota Metro akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) sepatu roda piala Ibu Negara Tahun 2022 di Jakarta Internasional Roller Track Arena 9-11 Desember 2022.

Para atlet dilepas oleh Walikota Metro, dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp. Og (K) dan Kadisporapar Kota Metro, Tri Hendrianto, di Rumah Dinas Walikota Metro, Kamis 08 Desember 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Wahdi berpesan “Kita sebagai anak bangsa wajib memberi dorongan untuk anak anak kita.

“Kota harus mendorong anak-anak agar terbangun sumber daya anak yang berkarakter kejujuran, dan juga menjaga kesehatan badan salah satunya olahraga tentu dari olahraga setiap hari. Dengan segala keterbatasan apapun Pemerintah berupaya untuk memberi yang terbaik buat generasi muda terutama di Kota metro,” ujarnya Wahdi.

Wahdi berharap semoga anak-anak selalu sehat dan semangat, supaya dapat membawa nama baik Kota Metro dan mempunyai generasi emas Kota Metro.

“Jadi Pak Walikota cuma anak-anak kami ini yang terus berlatih baru sekitar 2 tahun yang lalu, jadi waktu zaman Covid 19 tidak ada kegiatan anak-anak membuat kegiatan untuk sepatu roda di Kota Metro. Kami ada beberapa atlet dari anak-anak Orion atas nama Rasya dan zahra yang sudah beberapa kali juara Nasional,”jelas Ade Erwinsyah, salah satu orangtua atlet sepatu roda.

Selan itu, ada empat orang yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional, kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 10 sampai 18 Desember di Jakarta. Bahkan kemarin ikut seleksi di SEA Games, sayangnya anak-anak tidak lolos seleksi SEA GAMES.

“Alhamdulillah dua minggu yang lalu masing-masing kelas mendapatkan nomor satu dan mewakili Lampung”, ujarnya. (Enggal)

You might also like

error: Content is protected !!