Ormas LMPI Marcab Tangerang Dukung Pembangunan RTH Balaraja

Tangerang – Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih Indonesia (Ormas LMPI) Msrcab Kabupaten Tangerang mendeklarasikan dukungannya terhadap Pembangunan RTH (Ruang Terbuka Hijau) Balaraja.

Hal tersebut diungkapkan Sekertaris Marcab LMPI Kabupaten Tangerang di ruang kerjanya, Selasa (18/10/2022).

Menurutnya pembangunan RTH Balaraja ini adalah bentuk kepedulian Pemkab Tangerang yang di peruntukan untuk masyarakat Balaraja khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

“Dimana pembangunan tersebut dinilai akan menjadi icon kebanggaan Balaraja di masa yang akan datang. Dengan adanya pembangunan RTH Balaraja ini tentunya kami segenap jajaran kepengurusan organisasi masyarakat Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) mendeklarasikan dukungan dan siap mengawal kegiatan pembangunan tersebut dan saya yakin RTH Balaraja ini kedepan akan menjadi icon kebanggaan bagi seluruh masyarakat Balaraja,”tuturnya.

Lanjut Zarkasih mengatakan bukan hanya LMPI yang mendeklarasikan dukungan melaikan dukungan dukungan terus mengalir di semua lapisan masyarakat Balaraja.

“Bukan hanya kami saja yang mendukung pembangunan RTH tersebut dukungan tersebut pun mengalir dari seluruh lapisan dan elemen masyarakat se Kecamatan Balaraja”urainya.

Di ketahui pembangunan proyek RTH tersebut  bersumber anggaran dari APBD Kabupaten Tangerang dengan nilai anggaran Rp.3.848.000.000.00, di laksanakan oleh Cv. Eka Jaya Abadi.

Hingga sampai saat ini kegiatan pembangunan RTH Balataja tersebut terus berjalan dan di perkirakan pembangunan tersebut akan rampung di akhir bulan November 2022 mendatang.(NURDIN)

You might also like

error: Content is protected !!