Setelah BBM Naik Kok di Lampura Masih Antri Panjang ?

Lampung Utara, Metrodeadline.com – Hampir tiga pekan berselang pasca kebijakan pemerintah dalam penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) diberlakukan. Namun sayangnya masih saja terjadi antrian panjang di semua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Khususnya di Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Selasa (20/9)

Masyarakat tentunya sangat mengeluhkan hal tersebut. Ahmad salah satunya, dirinya mengira setelah adanya penyesuaian harga BBM, tidak terjadi antrian panjang seperti yang dialaminya. Artinya stok SPBU di Lampura aman sehingga kapanpun akan melakukan pengisian tidak terjadi antrian panjang.

“Kami kira yang ada di benak semua masyarakat Lampung Utara sama ya, silahkan saja naikkan atau berubah harganya, tapi tolong jangan seperti ini, antriannya luar biasa,” keluhnya.

Sama halnya dengan ungkapan Risky, Ia mempertanyakan apa penyebab fenomena tersebut dapat terjadi. Dirinya sangat mengharapkan langkah-langkah strategis dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampura melalui dinas terkait dan berkoordinasi dengan pengusaha SPBU dalam mengatasi kelangkaan semua jenis BBM tersebut.

“Pak Bupati tolong, setiap hari kami selalu antri panjang seperti ini, bahkan terkadang BBM tidak tersedia, sudah berubah harganya tapi masih saja langka dan antri, ada apa sebenarnya ?,” ungkapnya.

(Aw)

You might also like

error: Content is protected !!