Lapas Sekayu Bagikan Baju Tidur untuk Seluruh Warga Binaan

Muba,metrodeadline.com-Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel mengadakan kegiatan pembagian baju tidur untuk seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Rabu (14/9/2022).

Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama mengatakan, kegiatan pembagian baju tidur bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup para WBP.

“Kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas hidup para WBP, meskipun hidup di dalam Lapas, kebutuhan pokok WBP berupa sandang harus dipenuhi,” ujar Ronald Heru Praptama.

Salah satu WBP mengungkapkan, dirinya sangat berterimakasih dengan pembagian baju tidur baru ini. Menurutnya, ia mendapatkan tambahan pakaian apabila baju yang lainnya kotor atau masih dijemur.

“Terimakasi kepada Bpk Kalapas yang telah membagikan baju tidur kepada kami,kami jadi ada baju tambahan yang bagus untuk persiapan ganti baju tambahan” ungkapnya sambil tersenyum.

Tampak para WBP sangat gembira serta berlaku tertib ketika menerima baju tidur yang dibagikan. Kegiatan pembagian baju kepada WBP merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Lapas Kelas IIB Sekayu. Hal ini untuk meningkatkan kualitas hidup para WBP, sehingga proses pembinaan dapat berjalan dengan baik. (A.suhendra)

You might also like

error: Content is protected !!