Ketua Dekopinwil Lampung Lepas Peserta Wisata Harkopnas ke-75 Tahun 2022 Bertolak ke Bali 

METRO – Ketua Dewan Koperasi Pimpinan Wilayah (Dekopinwil) Provinsi Lampung, Juniansyah, MM secara simbolis melepas puluhan pengurus koperasi yang tergabung dalam Dekopinda Kabupaten/kota di Lampung akan menjadi peserta wisata Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-75 Tahun 2022 di Bali. 

Para rombongan dilepas di jalur lambat Taman Kota Metro, sekitar pukul 16.00 WIB, Senin 11 Juli 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Juniansyah mengatakan bahwa, ada 35 gerakan koperasi yang berangkat ke Bali memperingati Harkopnas ke 75 Tahun.

“Saya berharap para pengurus koperasi yang ikut kunjungan wisata Harkopnas dapat menimpa ilmu atau informasi-informasi terupdate, seputar koperasi dari sejumlah kegiatan dari tentunya dari narasumber yang berkompeten di bidang koperasi. Sehingga dapat kita aplikasikan di daerah kita masing-masing,”ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Juniansyah Harkopnas ini adalah memontum sangat penting untuk gerakan koperasi mendapatkan informasi dari pusat.

“Untuk agenda kita mengikuti agenda dari pusat. Peserta dari Provinsi Lampung ada sebanyak 135 gerakan koperasi yang berangkat ke Bali,”jelasnya.

Ia menambahkan Harkopnas ini di harapkan mampu memberikan wawasan dan edukasi positif tentang kemajuan gerakan koperasi yang ada di provinsi Lampung.

“Ya intinya, agar mereka ini (Pengurus Koperasi Red) bergaul.Tentunya menambah ilmu bagaimana cara mengelola koperasi yang sehat dan lebih baik kedepan,”pungkasnya.(*)

You might also like

error: Content is protected !!