Ketua PJI-D Koa Metro Bambang Suyitno Swan Kejaksaan Sukadana

Lampung Timur – Dalam rangka melakukan giat kerja Bambang Suyitno yang di dampingi langsung oleh Nyoya Ami dan bersama tim dari beberapa Awak Media Rabu 31/3/2022 melakukan kunjungan kerja sekaligus konfirmasi kepada pihak Kejaksaan Negeri Lampung Timur.

Kedatangan itupun di terima langsung oleh Jaksa Rizki di ruang kerjanya, dalam perbincangan tersebut Bambang Suyitno yang di ketahui selain dirinya menyandang sebagai Ketua DPC PJID Kota Metro dirinya juga merupakan Kepala Perwakilan untuk Provinsi dari sebuah perusahaan Media Ankasa Post. di kesempatannya Bambang panggilan keseharian menanyakan prihal laporan terkait tiga Kepala Desa yang ada di Kecamatan Metro Kibang.

mengingat sudah kurang lebih tiga bulan laporan tersebut belum ada tindak lanjutan dari Kejaksaan setelah pihak Kejaksaan melakukan cek lokasi dan mengumpulkan data dari Kepala Desa berapa waktu lalu.

Alhasil dari perbicangan dan konfirmasi yang di lakukan oleh Bambang, Pihak Kejaksaan menuturkan bahwasannya untuk tiga Kepala Desa yang jadi terlapor di antaranya Kepala Desa Kibang, Kepala Desa Margototo dan Kepala Desa Marga Jaya, dalam kurun waktu dekat akan di lakukan pemanggilan oleh Kejaksaan guna di mintai keterangan terkait pelaporan yang saat ini masih di tangani oleh tim Intel Kejaksaan tutur Rizki.(hen).

You might also like

error: Content is protected !!