Kontes Burung Bintang Muda Team Dihadiri Dirut LBH Rakyat

Lampung Timur, Pelaksanaan kegiatan kontes burung didukung oleh Abdul Rofi Syakur Alhadi,A.Md.T.SH selaku Direktur Utama (Dirut) Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Rakyat Lampung Timur sebagai wujud partisipasi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Solekhan Apriyanto Panitia pelaksana Bintang Muda Team (BMT) berpusat di Gantangan Bintang Muda Dusun 003 RT. 012 Desa Taman Cari Kecamatan Purbolinggo pada Kamis, 3 Maret 2022.

Dalam hal ini Dirut LBH-Rakyat Abdul Rofi Syakur Alhadi mengatakan kegiatan tersebut wajib mendapat perhatian dan dukungan karena bernilai positif bagi seluruh kaula muda hingga dewasa.

“Kegiatan kontes burung seperti ini harus benar-benar dapat diperhatikan guna mendukung kegiatan yang bernilai positif baik bagi kalangan anak muda sampai dewasa,” kata Abdul Rofi kepada metrodeadline yang disampaikannya melalui aplikasi WhatsApp pada Kamis, 3 Maret 2022 pukul 21.50 WIB.

Agar supaya nanti, kedepannya mereka mampu melakukan perawatan dan menjaga kelestarian burung kicau sebagai kearifan lokal.

“Agar mereka mampu merawat dan menjaga kelestarian burung kicau di lingkungan sekitar,” pungkas Dirut LBH-Rakyat tersebut.

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 150 orang peserta sebagai kegiatan rutin mingguan yang dimulai sejak 2018.

“Kegiatan ini diikuti sekitar 150 orang peserta sebagai kegiatan rutin mingguan dari 2018. Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan semua pihak yang mendukung,” kata

(Ropian Kunang)

You might also like

error: Content is protected !!