Kepala Desa Muara Jaya, Herwansyah : Kegiatan Fisiknya Drainase dan Sumur Bor

LAMPUNG TIMUR – Kegiatan pekerjaan pembangunan drainase dan sumur bor dilaksanakan di Desa Muara Jaya Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur dilaksanakan oleh M. Bakarudin Ketua tim pelaksana kegiatan (TPK) Desa Sukadana.

Dalam merealisasikan kegiatan pekerjaan pembangunan di Desa Muara Jaya tersebut, Bakarudin didampingi oleh M. Asroril Karim sebagai pendamping lokal desa (PLD).

Realisasi pembangunan memanfaatkan dana desa (DD) sumber anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) 2020 yang disalurkan ke Desa Muara Jaya Kecamatan Sukadana pimpinan Herwansyah alias Hob.

“Kegiatan pembangunan fisiknya berupa pembuatan drainase dan sumur bor, sumur bor ada 3 titik koordinat yaitu di Dusun 3, 4 dan Dusun 5,” kata Herwansyah pada Senin, 21 Desember 2020 pukul 14.05 WIB.

“Sedangkan pembangunan fisik lainnya berupa drainase di 2 titik koordinat, di Dusun 2 dan Dusun 3, pembangunan dilaksanakan oleh Bakarudin selaku Ketua TPK dan didampingi oleh Asroril Karim sebagai PLD,” terang Kepala Desa Muara Jaya.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah telah menyalurkan bantuan uang program dana desa (DD) untuk mendanai pembangunan tahun 2020 dan berharap agar tahun anggaran 2021 bantuan ditingkatkan.

(Ropian Kunang)

You might also like

error: Content is protected !!