Operasi Yustisi Terus Dilakukan Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim Dalam Penegakan Protkes

LAMPUNG TIMUR – Anggota Koramil 429-09/Way Jepara Kodim 0429/Lamtim Serka Bambang dan Serka Mujiyono bersama anggota Polsek dan Kecamatan melaksanaan kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin dan penerapan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19 di Wilayah Kecamatan Way Jepara, Jum’at (25/9/2020).

Serka Mujiyono menyampaikan,” kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat umum untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari guna menghindari penyebaran Covid-19.” ucapnya.

Lanjutnya, “bagi yang hari ini kedapatan masih belum melaksanakan protkes kami berikan teguran lisan dan tertulis untuk tidak mengulangi atau menandatangani perjanjian, sanksi sosial berupa megucapkan Pancasila, menyanyikan lagu Indonesia Raya bahkan tindakan pisik berupa push up “ tandas Serka Mujiyanto.

Ditempat terpisah Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis mengatakan,”operasi yustisi dalam penegakan disiplin protokol kesehatan oleh aparat gabungan dilakukan secara humanis dengan cara menghimbau dan mengajak masyarakat untuk taat mematuhi protokol kesehatan, hal ini penting dilakukan karena hingga saat ini wabah Covid-19 belum berakhir.” Jelas Dandim. (rk)

Sumber : Sertu Tarmuji – Wartawan Media Center Kodim 0429/Lamtim

You might also like

error: Content is protected !!