Saat Sarasehan, Nunik Tegaskan PKB Lamteng Wajib Menangkan Musa-Dito

LAMPUNG TENGAH – Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Lampung, Hj Chusnunia Chalim gelar sarasehan bersama bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad-Ardito Wijaya, Selasa 8 September 2020. Kegiatan dilaksanan dikantor DPC PKB setempat.

Nunik sapaan akrab Chusnunia Chalim menyebut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah serentak di Provinsi Lampung, Kabupaten Lampung Tengah menjadi salah satu yang istimewa.

“Alhamdulillah kita bersilaturahmi ini tahap pertama (konsolidasi) Lamteng ini Istimewa, karena turun pertama kita kesini,” ujar Nunik.

Ia mengatakan PKB diberi amanah untuk memenangkan pasangan Musa-Dito. Ardito lanjutnya merupakan Wakil Ketua di DPW PKB Lampung.

“Nah kalau sudah mengusung kader sendiri artinya tidak perlu lagi diskusi, tidak usah banyak tanya, sudah jelas wajib kita untuk mengawal, dan memenangkan pasangan ini,” serunya.

Dalam arahannya, Nunik menginstruksikan kepada seluruh 28 PAC dan juga anggota Fraksi PKB DPRD Lamteng agar mensosialisasikan calon yang di usung PKB.

“Tugasnya pertama adalah menyampaikan, mensosialisasikan sampai tingkat bawah, anak ranting yang ada di dusun, kita pastikan mereka harus terlibat agar semua berperan aktif. Mulai hari ini harus dijadwalkan, turun sosilaisasi sampaikan ke seluruh kader,” tegasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!