Pendisiplinan new normal di wilayah hukum polsek padang cermin

Metrodeadline.com, Pesawaran– Tim gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19, Kabupaten Pesawaran melaksanakan sosialisasikan new normal dengan penerapan disiplin protokoler kesehatan di Kecamatan padang cermin, Minggu (14/06/2020).

Ketua Tim sosialisasi kecamatan padang cermin dipimpin oleh Dandim 0421ls yang diwakili perwira penghubung pesawaran kapt. sugeng pamuji mengungkapkan.

“Sosialisasi dan pengawasan penceghan penularan covid 19 di era new normal di kecamatan padang cermin dilaksanakan di enam titik lokasi diantaranya, 2 indomaret,  2 alfamaret, dan beberapa lokasi wisata dan transportasi,” katanya.

Dengan melibatkan personil kodim 0421/ls, batalyon 9 marinir,  polres pesawaran,  polsek padang cermin,  sat polpp,  dinas kesehatan,  dinas kominfo, BPBD, pihak kecamatan serta opd lainnya yg tergabung tim gugus tugas penanganan covid -19.

Sosialisasi sekaligus pengawasan disiplin pencegahan penularan covid-19 diantaranya ketersediaan handsanitazier,  tempat mencuci tangan dengan sabun,  menggunakan termogun, tetap melakukan jaga jarak,  serta penggunaan masker baik petugas /karyawan maupun para pengunjung di waralaba dan tempat pariwisata.

Kepala Dnas Kesehatan Kabupaten Pesawaran, Harun Tri Djoko mengatakan dalam sambutanya.

“Sosialisasi pengawasan pencegahan penularan covid-19 yang di laksanakan di daerah padang cermin ini tetap melakukan pengawasan kepatuhan protokoler kesehatan yang mana harus dimiliki dalam menyongsong news normal, diantaranya ketersedian termogun,  pencuci tangan,  pemakaian masker dan penerapan jaga jarak,”pungkasnya. (Anton) 

You might also like

error: Content is protected !!