Cekcok Di Pos Ronda, Warga Kutoarjo Pesawaran Ditikam Badik Bagian Perut

 

Foto net ilustrasi

Metrodeadline.com, Pesawaran– Dua orang warga Desa Kutoarjo, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran terlibat percekcokan yang berujung penusukan terhadap salah seorang diantara nya.

Penusukan tersebut terjadi pada saat keduanya melakukan ronda malam di gardu dusun Kutoarjo Desa Kutoarjo, Kecamatan Gedong Tataan, Sabtu (13/06/20).

Salah satu warga desa kutoarjo, Sanusi selaku orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke polsek gedong tataan bahwa telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang di lakukan oleh  S terhadap korban Novriyanto bin Sanusi.

” S menusuk perut korban satu kali dengan mengunakan badik, sehingga mengakibatkan luka robek pada perut korban setelah kejadian tersebut  S melarikan diri bersama anak dan istrinya,”ungkapnya.

Polsek gedong tataan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti satu (1) buah sarung badik yang terbuat dari kayu.

“Saat ini korban di rujuk ke rumah sakit Abdoel molok Bandar Lampung guna di lakukan penanganan medis dan sampai saat ini belum di ketahui motip penusukan terhadap korban,”ujar Kapolsek. (Anton Wijaya)

You might also like

error: Content is protected !!