KSAD: Saatnya Bangsa Indonesia Kembali ke Obat Tradisional Warisan Leluhur

Laporan : Ropian Kunang

JAKARTA — Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D., mengajak seluruh komponen bangsa, agar menjadikan peristiwa bencana nasional pandemi coronavirus disease (covid19) sebagai momentum bagi bangsa Indonesia untuk kembali mengonsumsi suplemen herbal, sebagai obat tradisional warisan leluhur, yang murah meriah dan efektif meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah dan mengobati dari infeksi virus dan berbagai penyakit.

Pernyataan tersebut disampaikan KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa ketika menerima secara simbolis donasi 2100 botol suplemen herbal “Superfit” dari Zulfikar Fuad, Ketua Komunitas Mari Sejahterakan Petani (MSP) Lampung Timur di Mabes TNI AD, Jl. Veteran No 5, Jakarta Pusat, Senin (18/5/2020). Suplemen herbal “Superfit” sebanyak itu akan disalurkan kepada jajaran tenaga medis di lingkungan rumah sakit TNI Angkatan Darat, yang berada di garda terdepan penanggulangan covid19.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan suplemen kepada tenaga medis kami. Saya menyambut baik dan mendukung penyebarluasan suplemen herbal “Superfit” yang diprakarsai Komunitas MSP Lampung Timur. Wabah covid19 hendaknya kita jadikan momentum kembalinya bangsa Indonesia ke tradisi leluhur mengonsumsi suplemen herbal sebagai obat tradisional untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan obat menyembuhkan diri dari infeksi virus, termasuk virus corona,” imbau KSAD Jenderal Andika Perkasa.

Ketua MSP Lampung Timur Zulfikar Fuad mengatakan, bahwa di tengah bencana kemanusiaan pandemi covid19, jajaran tenaga medis TNI AD yang berada di garda terdepan menghadapi tantangan tugas yang berat, mengobati pasien covid19 sekaligus mencegah penyebaran covid19, sehingga sangat rawan terinfeksi. Karena itu pihaknya terpanggil untuk membantu tenaga medis TNI AD dengan mendonasikan suplemen herbal “Superfit” untuk menjaga stamina, mencegah dan mengobati dari infeksi virus corona.

“Saya prihatin dan sedih begitu mendengar Pak KSAD menyampaikan kabar duka, dua tenaga medis RSPAD Gatot Subroto telah meninggal dunia karena terinfeksi virus corona. Semoga sumbangsih kami yang tidak seberapa bermanfaat mencegah jatuhnya korban berikutnya,” tutur Zulfikar Fuad.

Zulfikar Fuad menjelaskan, bahwa “Superfit” adalah suplemen herbal warisan leluhur bangsa Indonesia yang tiga tahun terakhir disosialisasikan dan dibudayakan kembali konsumsinya oleh pendiri Komunitas MSP Indonesia, Ir. Surono Danu. “Superfit” terbuat dari bahan nabati, yakni asap cair tempurung kelapa, yang diolah melalui proses penyulingan dan penyaringan, bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh, menangkal dan mengobati dari infeksi virus dan berbagai penyakit lainnya, termasuk infeksi virus corona.

“Alhamdulillah sudah ada beberapa orang yang sembuh dari infeksi virus corona setelah minum asap cair tempurung kelapa “Superfit”. Kami berharap dukungan Bapak Presiden Jokowi untuk menjadikan “Superfit” sebagai obat resmi penyembuhan pasien covid19. Bangsa Indonesia bisa selamat dari covid19 tanpa harus menggunakan vaksin, dengan mengonsumsi obat tradisional seperti dicontohkan negara Tiongkok. Cukup dengan obat tradisional Superfit, yang sehat bisa terhindar, yang sakit bisa sembuh dari Covid19,” imbuh Zulfikar Fuad.

Selama tiga bulan terakhir, Komunitas MSP Lampung Timur telah membagikan gratis ribuan botol suplemen herbal “Superfit” kepada petani, pedagang, PNS, anggota TNI/Polri, petugas kesehatan, wartawan, karyawan, veteran, dlsb di Lampung Timur, Lampung Tengah, Bandar Lampung hingga Jakarta dan Jawa Barat.

You might also like

error: Content is protected !!