Door to Door, Kades Margo Jaya Bagikan BLT Dana Desa

 

Mesuji-Metrodeadline.com, Untuk membantu perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Pemerintah Desa Margo Jaya, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahap ke I Tahun 2020 door to door ke rumah warga, Minggu, (17/05/20).

Kepala Desa Margo Jaya Wahyudi mengatakan, bentuk kepedulian pemerintah desa ditengah pandemi Covid-19 ini, untuk manyalurkan bantuan BLT kepada 55 KK (kepala keluarga). Masing-masing mendapatkan Rp. 600.000 untuk bulan April di tahap pertama ini.

“Bantuan akan terus dilakukan selama tiga bulan kedepan untuk masyarakat terdampak Covid-19. Bagi warga yang sudah mendapatkan PKH, BPNT serta bantuan Bansos tidak mendapatkan lagi Dana Desa BLT.

Pemerintah Desa berharap kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, harus mengikuti anjuran pemerintah dengan menjaga jarak, jaga kebersihan, tetap diam di rumah dan selalu menggunakan masker.

Sementara itu warga penerima Bantuan Langsung tunai (BLT) juga menyampaikan rasa syukur atas bantuan pemerintah desa yang telah menyalurkan bantuan tersebut.

Kami sebagai masyarakat Desa Margo Jaya yang menerima BLT dari Dana Desa sangat terbantu atas bantuan ini.

Kami ucapkan ribuan terima Kasih kepada Pemerintah khusunya kades wahyudi yang sudah peduli kepada masyarakatnya akibat dampak Virus Corona Covid-19,”ujarnya. (Budi.s)

You might also like

error: Content is protected !!