Kantor Pos Gunungsugih Dapat Kecaman Dari Rizki Ketua Forum Milenial

Ketua Forum Milenial Gunungsugih, Lamteng, Rizki

LAMPUNG TENGAH – Diduga pihak pos Gunungsugih dan pedamping warga dari setiap kecamatan tidak indahi intruksi Kapolri dan Presiden.

Dimana Pembagian bantuan tunai Rp.600.000 per KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di kantor pos Gunungsugih, Kabupaten Lampung Tengah dari kementrian sosial, saling berdesakan dan tidak berjarak 1 meter di masa pandemi covid – 19

” Tadinya saya hendak membeli matrai di pos Gunungsugih, namun melihat kegerumunan yang terjadi di pos Gunungsugih membuat saya geram, karena para pengambil bantuan tersebut tidak mengikuti intruksi presiden dan kapolri yang harus menghindari kerumunan karena indonesia sedang darurat musuh yang tak keliatan yaitu virus covid-19,”ungkapnya, Jumat (15/05/2020).

Di selah itu pula Rizki ketua forum milenial gunung sugih, memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang mengambil bantuan di kantor pos gunung sugih untuk melakukan jarak aman atau melakukan jarak satu meter.

“Gimana tidak geram melihat nya, dari pihak pos dan pedamping kecamatan masing masing seperti membiarkan saja tidak memberi himbauan, ini kan bahaya, karena para pengambil bantuan tersebut kita tidak tau, apakah mereka terpapar virus Covit-19 atau tidaknya,”terangnya.

Bahkan dari pemda lampung tengahpun sudah sangat jelas memberikan himbauan untuk menjauhi kerumunan, kasihan paraaparat kepolisian, TNI yang selalu berpatroli setiap malam untuk mengingatkan dan membubarkan kerumunan. Ungkap rizki

“Pengambilan dana bantuan tersebut tidak efektip dimasa pandemi cobiv seperti ini, dimana pengambilan tersebut yang membuat berujung mengumpulkan para masyarakat, kan bisa saja via antar dari pihak pos, dan bisa saja via transfer ke rekining masing masing masyarakat yang mendapatkan bantuan, yang harus berperan penting di sini seharusnya dari para pendamping kecamatan, Kelurahan dan lain lain. Berperan aktip untuk memberi solusi dan himbauan tegas,”jelasnya.

 

Disaat itu juga saat hendak di konfirmasi pihak pos dan para pendamping dari kecamatan belum bisa di konfirmasi karena sedang melayani para KPM mengambil bantuan tunai. (Sehendra & Eji)

You might also like

error: Content is protected !!