Selama 5 Hari, Baguna DPD PDI-Perjuangan Provinsi Lampung Dirikan Dapur Umum Di Lamteng 


LAMPUNG TENGAH – Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI-Perjuangan Ni Ketut Dewi Nadi, S.T, mendirikan dapur umum Badan Penanggulan Bencana (Baguna) PDI-Perjuangan Provinsi Lampung selama lima hari dikediamannya di Kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah (Lamteng). Hal itu dilakukan, sebagai bentuk kepedulian partai PDI-Perjuangan kepada masyarakat ditengah pandemi virus corona (Covid-19).


Didapur umum tersebut, Ni Ketut Dewi Nadi bersama anggota Baguna PDI-Perjuangan Provinsi Lampung bergotong-royong memasak dan menyiapkan sendiri 1000 nasi kotak dan 1300 takjil untuk warga Lamteng selama lima hari berturut-turut.

Kegiatan pembagian 1000 nasi kota dan 1300 takjil sendiri, dilakukan di lima kecamatan yaitu Kecamatan Seputihraman, Kecamatan Seputihbanyak, Kecamatan Way Seputih, Kecamatan Kotagajah dan Kecamatan Terbanggibesar.

Tak sampai disitu, Ni Ketut Dewi Nadi bersama anggota Baguna PDI-Perjuangan Lampung juga membagikan nasi kotak dan takjil ke Yayasan Panti Sosial Srikandi di Kecamatan Bandarsurabaya, Lamteng.

Ni Ketut Dewi Nadi mengatakan bahwa PDI-Perjuangan terus berbuat nyata untuk masyarakat, terlebih di pandemi Covid-19 saat ini. Dimana dirinya bersama anggota Baguna PDI-Perjuangan Lampung telah mendirikan dapur umum dikediamannya sendiri selama hari.

“Kami selama lima hari telah mendirikan dapur umum Baguna PDI-Perjuangan Provinsi Lampung. Disitu, kami masak sendiri untuk menyiapkan menyiapkan nasi kotak dan takjil gratis untuk warga Lamteng,” ujar Dewi sapaan akrabnya.

Dewi yang duduk di Komisi IV DPRD Lampung, menjelaskan bahwa kegiatan sosial 1000 nasi kotak dan 1300 takjil adalah bentuk kepedulian Partai PDI-Perjuangan untuk masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Hal kecil seperti ini, merupakan bentuk kepdulian kami kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Dengan harapan, bisa membantu dan memberikan manfaat untuk masyarakat,” katanya.

Dewi juga menghimbau agar warga tetap mematuhi anjuran dari pemerintah dan senantiasa menjaga kebersihan diri serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, supaya Covid-19 ini segera berakhir. (red)

You might also like

error: Content is protected !!