Di Lamteng, Baguna DPD PDI-Perjuangan Lampung Bagikan 1000 Nasi Kotak Dan 1300 Takjil


LAMPUNG TENGAH – Sebagai bentuk kepedulian dan upaya dalam membantu masyarakat ditengah pandemi virus corona (Covid-19). Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPD PDI-Perjuangan Provinsi Lampung bersama Anggota DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi, S.T, membagikan 1.000 nasi kotak dan 1.300 takjil di 5 (lima) kecamatan, Kabupaten Lampung Tengah.

Kegiatan sosial peduli Covid-19 yang berlangsung di Kabupaten Lampung Tengah itu juga, diikuti oleh para kader PDI-Perjuangan Lampung Tengah baik pengurus DPC hingga PAC wilayah setempat.

Dalam hal ini, Ni Ketut Dewi Nadi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian DPD PDI-Perjuangan Provinsi Lampung kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19. “Ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku kader PDI-Perjuangan kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Untuk kali ini, kegiatan sosial bertempatan di Lamteng,” ujar Ni Ketut Dewi Nadi.

Dewi yang duduk di komisi IV DPRD Lampung, menjelaskan bahwa 1000 nasi kotak dan 1300 takjil yang dibagikan untuk warga Lamteng itu, langsung dibuat sendiri oleh para anggota Baguna Provinsi Lampung di dapur umum yang didirikan di Lamteng.

“Nasi kotak dan takjil kami buat sendiri di dapur umum Baguna Provinsi Lampung yang ada di Lamteng yang kebetulan di rumah saya sendiri. Dimana pembuatannya, kami lakukan secara bergotong-royong dan penuh keikhlasan untuk warga Lamteng,” ujar Dewi.

Dewi berharap kegiatan pembagian 1000 nasi kotak dan 1300 takjil yang dilaksanakan oleh Baguna Provinsi Lampung, dapat membantu dan memberikan manfaat untuk masyarakat khususnya di Lamteng. “Kami harapkan kegiatan ini atau langkah kecil kami, dapat membantu dan bisa bermanfaat untuk masyarakat disaat pandemi Covid-19 seperti ini,” kata Dewi.

Disela-sela kegiatan, Dewi memberikan himbuan agar warga tetap mematuhi anjuran dari pemerintah dan senantiasa menjaga kebersihan diri serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, supaya Covid-19 ini segera berakhir. (red)

You might also like

error: Content is protected !!