Sekdaprov dan Walikota Pantau Perbatasan


BANJARMASIN – Setelah Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor memantau perbatasan Kota Banjarmasin – dengan Kabupaten Batola, Minggu (26/04) giliran Sekda Provinsi Kalsel, H Abdul Haris Makkie, berada di kawasan Njalan A Yani Km 6 Banjarmasin Timur untuk memantau perbatasan Banjarmasin dan Kabupaten Banjar.
Ia berada pos PSBB bersama Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan para kepala SKPD terkait lingkup Pemko Banjarmasin.
Menurut H Ibnu Sina, pemaksimalan penjagaan di Posko-Posko PSBB, ke depannya akan dilakukan Pemko Banjarmasin tak hanya untuk Posko yang berada di perbatasan kota, tetapi beberapa Posko yang ada di dalam Kota Banjarmasin juga akan segera dimaksimalkan penjagaannya.
“Kita akan maksimalkan penjagaan di pintu-pintu masuk kota. Jadi setelah 3 hari ini, penjagaan akan kita masukan juga ke dalam kota dan akan masuk kelingkungan masyarakat di Kota Banjarmasin,” ucapnya, Minggu (26/04).

Dengan adanya pemaksimalan penjagaan tersebut, tuturnya, diharapkan masyarakat dapat lebih mentaati peraturan PSBB sehingga, penyebaran wabah virus Covid-19 dapat dikurangi.
Kepada masyarakat kota, H Ibnu Sina mengimbau agar mendukung peraturan PSBB yang telah dikeluarkan Pemko Banjarmasin.
“Apapun yang dilakukan pemerintah, ikuti dan taati. Ini demi kebaikan masyarakat sendiri, kemudian menggunakan masker saat keluar rumah, dan pastikan bahwa kita keluar rumah untuk sesuatu yang betul-betul penting,” katanya.

Terlihat mendampingi Juru Bicara Machli Riyadi selaku Kepala Dinkes serta Kadishub sekaligus PLT Kasatpol PP Ichwan Noor Chalik dan Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjarmasin Muhammad Hilmi.
Sumber :(prokom-bjm)
Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk dan di panggung

You might also like

error: Content is protected !!