Peringati Harlah ke-60, PMII Lampura Gelar Baksos

metrodeadline.com,LAMPUNG UTARA – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung Utara dalam memperingati hari Kelahiran PMII yang ke-60 dengan Tema “Kebermanfaatan PMII Untuk Masyarakat” menggelar aksi sosial di beberapa titik di antaranya di Tugu Pembangunan, Depan Swalayan Ramayana dan lingkungan sekitar Sekeretariat PMII di Jalan Pahlawan, Kotabumi Senin (20/04/2020).


Ketua Umum PC PMII Lampura, Afat Satria menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan misi kemanusiaan dengan membagikan paket sembako, masker dan hand sanitizer bagi masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap merebaknya wabah Covid-19 di lampung utara.

“Ini wujud kemanusiaan kami PMII selaku kader bangsa. Bantuan yang terkumpul merupakan sumbangan dari anggota, senior, Alumni dan non pemerintah. Selama 60 tahun PMII telah menjadi salah satu Organisasi Kemahasiswaan yang konsisten merawat dan menjunjung nilai-nilai kemanusiaan,” Jelasnya.

Ketua PC PMII Lampung Utara, Afat Satria

Afat Satria juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama saling bahu membahu membatu Pemerintah dalam melawan wabah covid-19 dan mengucapkan terimakasih pada pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam aksi ini terutama kepada jajaran kader PMII, senior dan alumni.

“Kami juga berharap agar seluruh instrumen masyarakat tersentak dan tergerak untuk melakukan hal serupa, saling menguatkan dan meringankan beban satu sama lain,” tutupnya.

You might also like

error: Content is protected !!