Terus Bergerak Perangi Covid-19, Golkar Lamteng Bersama Musa-Dito Bagikan APD Kepada Masyarakat 

Penulis : Agus Setiawan

Lampung Tengah – Yulius Heri Susanto, Anggota DPRD Lampung Tengah dari Fraksi Partai Golkar bagikan alat pelindung diri (APD) kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Corona, Jumat (3/4/2020).


Yulius Heri menjelaskan, pembagian APD tersebut berupa 1000 masker dan 1000 Hand Sanitizer yang dibagikan kepada masyarakat di dua Kecamatan, Terbanggi Besar dan Seputih Agung.

Sesuai dengan intruksi dari DPP Partai Golkar, DPD II Partai Golkar Lampung Tengah bersama Musa-Dito akan perangi Virus Corona demi memutus rantai penyebaran Virus yang memiliki nama lain Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) itu.

“Hari ini kita Partai Golkar bersama Musa-Dito bagikan APD kepada masyarakat dan kita juga menjalankan intruksi DPP untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 tersebut,” kata Yulius Heri yang juga Wakil Ketua DPRD setempa.

Tidak hanya di dua Kecamatan itu saja, lanjut Yulius Heri, pembagian APD juga dilaksanakan di seluruh Kecamatan yang ada di Lampung Tengah dengan di motori oleh seluruh Anggota Fraksi, Pengurus Kecamatan, Pengurus Desa DPD II Partai Golkar setempat.

“Pembagian APD ini juga berlangsung diseluruh Kecamatan dan semua unsur Partai Golkar bergerak bersama sama untuk perangi wabah Covid-19 tersebut,” jelas Anggota DPRD dua periode tersebut.

Selain membagikan APD, DPD II Partai Golkar Lampung Tengah bersama Musa-Dito juga akan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan.

“Insyallah hari minggu besok kita akan lakukan penyemprotan Disinfektan di seluruh Lampung Tengah khusuanya di tempat tempat keramaian,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!