Ada Ribut-Ribut di SPBU WAy Jepara Ternyata Salah Bawa Motor

Laporan : Ropian Kunang

 

LAMPUNG TIMUR – Tampak dari kejauhan terjadi keributan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Way Jepara yang beralamat di Jalan Lintas Pantai Timur Way Jepara Kabupaten Lampung Timur.

Rupanya keributan dipicu karena salah seorang oknum masyarakat kedapatan salah membawa motor orang lain. Dikiranya, motor tersebut milik karyawan SPBU setempat yang disinyalir kebetulan menyuruhnya.

Menurut seorang pengendara kendaraan roda empat minibus yang sedang antri mengisi BBM, oknum masyarakat itu mengalami cacat dan tidak ada unsur sengaja membawa motor itu.

“Orangnya cacat, kasian sebenarnya, dia itu nggak sengaja,” kata seorang sopir mobil minibus pad Senin, 30/3 sekitar jam 09.00 WIB yang sedang antri membeli bahan bakar minyak (BBM) di SPBU tersebut.

Demikian pula pengakuan oknum masyarakat itu, dirinya tidak mengetahui siapa pemilik motor itu.

“Nggak tau pak, kirain punya bapak POM kebetulan saya disuruh nyusul, nggak sengaja,” kata oknum masyarakat saat dimintai keterangan diatas motor Megapro sedang mengantri membeli BBM.

Menurut anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Way Jepara oknum masyarakat tersebut tidak ada unsur kesengajaan.

“Bapak itu nggak sengaja bawa motor dikiranya punya orang sini,” kata anggota Polsek Way Jepara yang kebetulan ada di SPBU tersebut.

Menurut informasi, motor tersebut diparkir oleh pemiliknya ke toilet tanpa dilepas kunci kontak. Setelah kejadian pemilik motor langsung meninggalkan tempat sebelum dimintai keterangan.

You might also like

error: Content is protected !!