Musa Ahmad Himbau Warga Untuk Selalu Berdoa Serta Tidak Panik Menghadapi Covid-19

Penulis : Agus Setiawan

Lampung Tengah – Anggota DPRD Provinsi Lampung Komisi V Fraksi Golkar Hi. Musa Ahmad, S.Sos, memberikan himbauan kepada warga yang ada di Provinsi Lampung khususnya Lampung Tengah. Hal itu, terkait Virus Corona (Covid-19) yang saat ini menyebar di indonesia, tak terkecuali di Provinsi tersebut.

Musa Ahmad meminta warga agar tetap tenang dan selalu menjaga kebersihan diri dalam menghadapi wabah Virus Corona tersebut.

“Kita ketahui virus ini (covid-19) sangat cepat penyebarannya. Walau seperti itu, kita tidak perlu panik dalam menyikapinya. Selalu jaga kebersihan diri dan hindari kontak langsung dengan banyak orang untuk mencegah penyebarannya,” kata Musa Ahmad.

Musa Ahmad yang juga Calon Bupati Lampung Tengah menyarankan agar warga terus mengikuti anjuran atau himbauan yang telah diberikan oleh pemerintah untuk pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Kita juga harus patuhi himbauan yang ada, seperti larangan sementara terhadap kegiatan yang melibatkan masa maupun larangan bepergian jika tidak mendesak,” ujarnya.

Musa Ahmad juga mengajak warga untuk selalu berdoa dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT  Tuhan Yang Maha Esa agar dapat terhindar serta cobaan Virus Corona segera berakhir.

“Mari kita selalu berdoa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, mudah-mudahan dengan ketaatan dan kedisiplinan kita cobaan virus corona akan segera berakhir,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!