Rizki Ketua Milenial Gunung Sugih Minta Perhatian Pemkab Untuk Pegusaha Muda Lokal

Lampung Tengah – Forum Milenial Gunungsugih silaturahmi ke kantor Layanan Pengadaan simtem Elektronik (LPSE) Pemkab Lamteng, yang di sambut langsung oleh Kepala Bagian Iswantoro
Kedatangan Rizki Abdul Rachman Ketua milenial Gunungsugih tersebut bermaksud bertujuan hendak meminta perhatian untuk pengusaha muda lokal, yang dimana dapat berkesinambungan dalam proses lelang di LPSE.
” Kedatangan saya  hanya bersilaturahmi, menyampaikan, dan ada sedikit penyampaian kepada Kabag LPSE kira nya untuk pengusaha muda  lokal dapat di perhatikan oleh Pemkab setempat, ” jelas Rizki.
Karena sudah sepantasnya juga pengusaha muda maju, dan berpartisipasi di bidang kontraktor, karena menurutnya para pemuda di Lampung Tengah khususnya di Gunungsugih sudah tidak gaptek, dan justru selama ini para pemuda hanya menjadi penonton saja.
Rizki sangat mengapresiasi tanggapan Sekda waktu menerima masa dari AWPI.
” Saya sangat mengapresiasi cara sekda menerima para pemdemo AWPI waktu itu, bahwa Sekda mengajak, untuk menghindari melakukan unjuk rasa demi Lampung Tengah yang tenang, dan bahkan sekda pun mengatakan pihak pemkab siap terima berdialog lebih awal, oleh sebab itu kami silaturahmi kepada LPSE, sebab kami juga belum mengerti untuk berdialog kepada pemkab seperti apa,” tandas Rizki.
Iswantoro saat di konfirmasi media ini, dirinya sangat terbuka terhadap siapapun.
” Saya terbuka terkait siapapun, dan mekanisme selama ini kami juga sudah melakukan intruksi yang di berikan presiden untuk mempercepat lelang, dengan pendampingan Rancangan Umum Pengadaan di setiap OPD. Siapa saja bisa mengikuti lelang karena terbuka untuk umum, bisa di cek di LPSE Lmpung Tengah,”pungkasnya. (Suhendra)

You might also like

error: Content is protected !!