Cuitan Tiga Mantan Anggota DPRD di Medsos Dalam Kasus GBSW

Penulis : Fredi Kurniawan Sandi

 

metrodeadline.com – Tiga mantan anggota DPRD Kota Metro,  yakni Alizar dari partai NasDem,  Zas Dianur Wahid dari partai PKS,  dan Ridhuan Sorry Maun Ali mendadak cuitan viral dikolom komentar lini masa medsos Facebook atas berita yang di rilis metrodeadline.com dengan judul “GBSW Mencuat Seret Camat, Inspektorat : Sudah Diperiksa Polres-Kejari”. Dan berita berjudul “Duh,  Lurah Diperiksa Kejari Jadi Saksi Kegiatan GBSW”.

 

 

Ketiganya adalah mantan angggota DPRD Kota Metro periode 2014-2019. Dimana ketiganya sepertinya memberikan insyrat kode bahwa mereka mengetahui permasalahan tersebut.

Seperti cuitan Ridhuan anggaran ini tidak pernah dibicarakan baik di komisi maupun di Badan Anggara DPRD Kota Metro pada APBD 2019. ” Silahkan saja diusut sampai tuntas,”tulisnya.

Sementara itu, pemilik akun Zas Dianur Wahid Ized dalam komtenarnya menulis aroma tidak sedap ditandai imouticon tutup menutup mulut.

Hal tersebut langsung mendapat balasan dari Alizar yang juga merupakan Anggota DPRD Metro. “Kalau aroma sudah kemana-mana pak Zas Dianur,”balas Alizar.

Sambungnya, AROMA DINAS PASAR CANDRAWASIH , FLY FOX  CUMA BUAT JADI PUPUK KANDANG SAJA PAK ZAS DIANUR WAHID.

Sontak mendapat balasan lagi, dari Zas dikipas geeh biar tambah menyebar.

Sementara hingga berita ini dirilis redaksi metrodeadline.com, masih mencoba mencari narasumber yang benar-benar bisa dipertanggungjawabkan, termasuk dalam cuitan di media sosial tiga mantan anggota DPRD Kota Metro atas permasalahan kegiatan lampu jalan lingkungan GBSW TA 2019. (*)

Sumber : Informasi dirilis dari sejumlah sumber

You might also like

error: Content is protected !!