Saat Reses, I Komang Koheri Dapat Ucapan Terima Kasih Dari Kakam dan Warga Kampung Rama Yana

Penulis : Agus Setiawan


LAMPUNG TENGAH –  Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan I Komang Koheri, S.E, melakukan Penyerapan Aspirasi Dalam Masa Reses di dua kampung yaitu Kampung Rama Klandungan dan Rama Yana, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah, Rabu (4/3).

Saat melakukan reses di Kampung Rama Yana, I Komang Koheri mendapat ucapan terimakasih dari Kepala Kampung (Kakam) Rama Yana I Made Mertayasa dan warga setempat.

Kakam Rama Yana I Made Mertayasa mengatakan bahwa dirinya dan warga Kampung Rama Yana mengucapkan terimakasih atas kehadirian Bapak I Komang Koheri di wilayahnya. “Kami ucapkan terimakasih kepada Pak I Komang Koheri atas kunjungan dalam masa resesnya. Baru Pak I Komang Koheri selaku DPR RI yang berkunjung ke kampung kami,” kata I Made Mertayasa.

I Made Mertayasa berharap kunjungan yang dilakukan oleh I Komang Koheri di Kampung Rama Yana, dapat membawa aspirasi warganya ke Pemerintah Pusat.

“Kami harapakan dan yakin kepada Pak I Komang Koheri, bisa membawa aspirasi kami di Pemerintah Pusat. Kami juga berdoa kepada Tuhan YME, supaya Pak I Komang Koheri selalu diberikan kesehatan dan panjang umur. Amiiin,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!