Lapor Pak Bupati,  Warung Esek-Esek Bikin Resah Warga Rukhti Harjo

Penulis : Agus Setiawan

LAMPUNG TENGAH – Warga Kampung Rukhti Harjo, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah, diresahkan dengan adanya warung esek-esek milik Rako Coy (RC) di wilayah mereka. Pasalnya, di warung tersebut sering dijadikan tempat karoke, pesta miras dan porsitusi.

Warga Kampung Rukhti Harjo yang enggan disebut namanya, mengatakan bahwa dirinya merasa lelah melaporan warung esek-esek milik RC kepada Camat dan Kepala Kampung. Sebab,  mereka hanya tutup mata serta tidak ada tanggapan apapun.

“Kami selaku orangtua pusing melihat anak-anak muda suka mabok minuman keras beralkohol seperti pigur tuak dan macam macam minuman lainnya. Mereka tidak sadar sering teriak teriak seperti dihutan. Sedangkan disini ada masjid tempat beribadah,” katanya.

Dia berharap agar tempat karoke dan portitusi ini bisa ditutup. “Kami merasa bersyukur apabila bisa ditutup. Kami takut kalau mau nutup sendiri. Kami pengen aparat penegak hukum atau Forkopimcam Seputihraman bisa menutupnya,” tegasnya.

Sementara itu, Rako Coy membenarkan warung miliknya sudah beroprasi selama 4 tahun. Terhitung, sejak Tahun  2017 hingga 2020 ini. “Kita disini membuka 1 room tempat karoke dan dua kamar untuk esek esek mas. Disini banyak cewek yang bisa diajak kencan. Tapi  tarifnya loby sendiri. Biasanya sih Rp. 250 ribu ditambah untuk sewa kamar Rp. 50 ribu saja, kurang lebih total Rp 300 ribu,” katanya.

RC mengaku semua wanitia yang ada ditempatnya  bisa diajak esek-esek. Selain itu, dirinya juga menyiapkan wanita panggilan diluar warung miliknya.

Disinggung terkait keresahan warga, ia membenarkan dulu saat pertama buka banyak yang komplain tapi sekarang sudah berjalan 4 tahun gak ada yang resah ikut semua warga disini ujar Rako.

masih kata Rako coy, ada juga tempat karoke di kampung Rama indra (RI) milik pur lombok, disitu juga buka karoke malah ada dua room.

Dari hasil pantawan media dilapangan, banyak wanita wanita penghibur yang tinggal ditempat tersebut dengan wajah yang menor dengan baju yang aduhai terlihat seksi untuk menggoda dan mengundang pria hidung belang. (*)

You might also like

error: Content is protected !!