Mantap ! Musa-Dito Sukses Hibur Ribuan Warga Punggur

Penulis : Agus Setiawan

LAMPUNG TENGAH – Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Ardito Wijaya sukses  menghibur ribuan warga Kecamatan Punggur, Lampung Tengah, saat menggelar acara Semarak Pesta Rakyat Lampung Tengah Berjaya yang dimeriahkan sederet artis Ibukota di wilayah setempat, Sabtu (29/2).

Saat acara berlangsung, ribuan warga pun turut hanyut dalam lantunan lagu yang dibawakan oleh para artis. Bukan hanya itu, warga Kecamatan Punggur juga berkomitmen akan mendukung serta memilih Musa-Dito pada 23 September 2020 nanti.

“Kami warga Punggur merasa senang dan terhibur dengan terselenggara acara Semarak Pesta Rakyat Lampung Tengah Berjaya bersama Pak Musa-Dito. Kami ingin acara ini bisa diadakan lagi di Kecamatan Punggur,” ujar Cipto Warga Kampung Tanggulangin, Kecamatan Punggur.


Cipto mengaku dirinya dan warga Kecamatan Punggur lainnya, siap mendukung dan memilih Musa-Dito pada 23 September 2020 mendatang. “Kami siap mendukung Pak Musa-Dito pada 23 September 2020 nanti. Kami yakin Beliau berdua bisa membawa perubahan Lampung Tengah lebih baik,” tegas Cipto.

Hal senada, diungkapkan oleh Rusdi warga Kecamatan Punggur, bahwa ia sangat senang dengan adanya acara Semarak Pesta Rakyat Lampung Tengah Berjaya.

“Seneng bener mas ada acara ini. Soalnya, disini udah jarang sekali ada acara semeriah ini. Apalagi ada artisnya. Kami warga Kecamatan Punggur mengucapkan terimakasih kepada Pak Musa-Dito yang sudah menyelenggarakan Semarak Pesta Rakyat Lampung Tengah Berjaya untuk kami,” ucapnya kepada media ini.

Ditanya soal Cabup-Cawabup Lamteng, Rusdi mengaku siap memilih Musa-Dito. Sebab, hanya mereka berdua yang sudah berpasangan. Sedangkan, calon lainnya masih kebingungan.

“Saya pasti milih Pak Musa-Dito. Karena mereka solid, programnya jelas dan calon lain belum jelas pasangannya. Jadi pilih saja Pak Musa-Dito,” pungkasnya. (*)

You might also like

error: Content is protected !!