MCF Digelar Dalam Rangka Meriahkan HUT Rame Kedelapan

Laporan : Ropian Kunang

LAMPUNG – Acara Metro Culinary Festival (MCF) secara resmi dibuka oleh Anna Morinda Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro pada Jum’at, 28/2 dibilangan Samber Kota Metro

Kegiatan Metro Culinary Festival (MCF) tersebut diselenggarakan oleh panitia pelaksana dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Radar Metro (Rame) yang Ke-8.

Pembukaan acara MCF ditandai dengan pemotongan pita oleh Anna Morinda didampingi Asisten II Setda Metro Yerri Ekhwan, Kabag Ops Polres Metro AKP Hadi, Perwakilan Kodim 0411 LT Kapten Santoso, KPLP Lapas Kelas II A Metro Adi Kusama Wardana dan Kapolsek Metro Pusat AKP Suhardo yang turut hadir memeriahkan acara itu.

Dalam sambutannya, Anna mengucapkan selamat ulang untuk Rame yang ke-8. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Rame sebagai mitra pemerintah yang telah menyajikan pemberitaan yang membangun bagi Kota Metro.

“Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Radar Metro. Terima kasih kepada Radar Metro yang telah memberikan kontribusi besar dalam pemberitaan untuk memajukan Kota Metro,” ujarnya.

Dengan HUT ke-8 ini, Anna berharap Rame semakin profesional dan semakin dicintai masyarakat tidak hanya di Kota Metro, Lampung bahkan nasional.

“Sekali lagi selamat ulang tahun Radar Metro. Sukses selalu untuk Radar Metro dan teman-teman pers khususnya di Kota Metro,” tuturnya.

Sementara itu, mewakili Walikota Metro Achmad Pairin, Asisten II Setda Kota Metro Yerri Ikhwan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rame yang ke-8. Dalam kesempatan tersebut ia juga menyambut baik dengan digelarnya Metro Culinary Festival.

“Diselenggarakannya Metro Culinary Festival juga sebagai bentuk kontribusi Radar Metro kepada Pemerintah Kota Metro khususnya di bidang pariwisata,” kata Yerri Ikhwan.

Pemerintah Kota Metro dan jajarannya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Rame.

“Kami jajaran dari Pemerintah Kota Metro mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Radar Metro,” sambung Asisten II Sekretariat Kota Metro itu.

Semoga Rame semakin terpercaya dan profesional bersama-sama membangun Kota Metro.

“Semoga Radar Metro semakin terpercaya dan profesional untuk bersama-sama membangun Kota Metro,”tutupnya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan kegiatan menikmati culinary yang terdiri dari 45 macam berupa makanan, minuman dan juga buah-buahan.

Selanjutnya, demi menyemarakkan acara HUT Rame Ke-8 pada Sabtu, 29/2 jam 06.00 pagi ini, panitia pelaksana juga menggelar kegiatan jalan sehat (Jahat) disertai door prize senilai puluhan juta rupiah.

You might also like

error: Content is protected !!