Wakil Walikota Metro Sambut Baik Kunjungan Pemprov Dalam Rangka Evaluasi KLA

Kota Metro


Metrodeadline.com, METRO – Kunjungan Wakil Gubernur Lampung Dalam Rangka Evaluasi Kota Layak Anak (KLA) Dan Anugrah Parahita Ekpraya (APE) Menuju Provinsi Layak Anak (PROVILA), berlangsung di Aula SMK Negeri 2 Kota Metro, Rabu (05/02/2020).

Wakil Walikota Metro Djohan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Wakil Gubernur Lampung beserta rombongan, dan berharap semoga kehadirannya membawa inspirasi bagi Masyarakat Kota Metro, serta merasa nyaman dan mendapatkan kesan yang baik selama berada di Kota Metro “Bumi Sai Wawai”.

“Kota Metro pada tahun 2017 memperoleh penilaian Kota Layak Anak sebesar 150 point, sedangkan tahun 2018 sebanyak 528 point, dan pada tahun 2019 sebanyak 823 point yang pada akhirnya Kota Metro mendapat Predikat Kota Layak Anak dengan kategori Pratama, sedangkan untuk Anugrah Parahita Ekapraya (APE) untuk tahun 2018 Kota Metro mendapat predikat Pratama” Terang Djohan.

Djohan menambahkan, melalaui kegiatan Roadshow Pengembangan Kota Layak Anak hari ini, diharapkan anak-anak di Kota Metro dapat terlindungi hak-hak mereka sehingga mereka bisa tumbuh kembang dengan baik. Menghimbau kepada Instansi-instansi terkait, masyarakat dan Dunia Usaha untuk dapat berkoordinasi demi mendukung suksesnya Kota Metro sebagai Kota Layak Anak (KLA). Saya mengharapkan kepada para orang tua untuk dapat menumbuh kembangkan potensi dari anak sesuai dengan minat dan bakatnya” Tutup Djohan. (*)

You might also like

error: Content is protected !!