Zulfikar Fuad Asli Putra Daerah Sukadana Balon Bupati Lamtim 2020

Laporan : Ropian Kunang


LAMPUNG TIMUR – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sedulur Joko Widodo, Zulfikar Fuad akan pulang kampung. Ia adalah putra asli daerah kelahiran Sukadana Kabupaten Lampung Timur. Rencananya akan maju dalam pertarungan pemilihan Bupati Lampung Timur 2020.

Menurutnya, kepemimpinan bukanlah tentang tanda pangkat dan jabatan, penampilan, fasilitas, keahlian berpidato atau berdebat, bukan pula tentang popularitas dan elektabilitas.

“Kepemimpinan bukanlah tentang tanda pangkat dan jabatan. Bukan tentang penampilan dan fasilitas. Bukan tentang keahlian pidato dan debat. Bukan pula tentang popularitas dan elektabilitas”, tutur Zulfikar Fuad bakal calon Bupati Lampung Timur tahun 2020, dilansir dari lampungneswpaper pada Minggu, 26/1.

Kepemimpinan merupakan kecintaan, kepedulian dan pelayanan terhadap khalayak ramai, bangsa dan negara. Kepada bumi yang dipijak, mahluk yang memungkinkan kita tetap hidup. Kesemuanya itu tercermin dalam pandangan, sikap baik ucapan dan perbuatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kepemimpinan adalah kecintaan, kepedulian dan pelayanan kepada sebanyak mungkin orang, kepada bangsa dan negara, kepada bumi yang dipijak, kepada mahluk hidup yang memungkinkan kita tetap hidup, — yang kesemuanya itu tercermin dalam pandangan, sikap dan tindakan sehari-hari”, kata Ketua DPP Sedulur Jokowi.

Ia menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ir. Surono Danu seorang ideologi yang telah mengajarkannya tentang inti kepemimpinan melalui keteladanan keseharian.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak ideologis, Ir. Surono Danu yang mengajarkan saya tentang INTI KEPEMIMPINAN, lewat teladan keseharian”, ujarnya.

You might also like

error: Content is protected !!