Rekam Jejak Zulfikar Fuad Balon Bupati Lamtim Tahun 2020

Laporan : Ropian Kunang


LAMPUNG TIMUR – Zulfikar Fuad bakal calon Bupati Kabupaten Lampung Timur menyampaikan bahwa dengan adanya transformasi Pudak Scientific Group, Bangsa Indonesia patut berbangga bahwa kita kini mampu memproduksi dan mengekspor komponen pesawat terbang (Aerospace Precision Part Machining) untuk pesawat Boeing, Airbus dan lainnya.

Adanya prestasi pada bidang teknologi penerbangan yang telah diraih selama ini, akan tetapi jangan sampai melupakan tugas yang teramat penting dan mendasar sebagai amanah para pendiri bangsa.

Selain itu, pihaknya terus bergerak demi menjaga kebhinekaan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bersama Komandan Satgas Kebangsaan Komjen Pol Bories Mere (Eks Staf Khusus Presiden RI) dan Brigjen Pol Surya Dharma (Eks Kadensus 88 Anti Teror Polri).

“Transformasi Pudak Scientific Group, Bangsa Indonesia patut bangga bahwa kita kini mampu memproduksi dan mengekspor komponen mesin pesawat terbang (aerospace precision part machining) untuk pesawat Boeing, Airbus dan lain-lain”, kata Zulfikar Fuad dalam cuitan akun facebooknya pada Selasa, 14/1 lalu dilansir dari lampung news paper.

“Prestasi di bidang teknologi penerbangan kita capai, tapi jangan lupakan tugas penting dan mendasar yang diamanahkan para pendiri bangsa”.

Sebagai bangsa, jangan sampai berhenti berjuang mewujudkan kedaulatan pangan, karena kedaulatan pangan merupakan pekerjaan rumah (PR) utama. Sebab itu yang selalu diingatkan oleh Ir. Soekarno Presiden Republik Indonesia.

“Kita sebagai bangsa jangan sampai berhenti berjuang mewujudkan kedaulatan pangan. Justru kedaulatan pangan menjadi PR utama. Bung Karno selalu mengingatkan “Kedaulatan pangan adalah soal hidup-matinya bangsa Indonesia”.

“Alhamdulillah, Pudak Scientific Group kini mulai mengembangkan teknologi pengolahan pangan.

Transformasi Pudak Scientific Group telah menginspirasi bahkan membanggakan yang didirikan oleh Drs. Hendro Wangsa Negara pada tahun 1978 di Bandung.

“Transformasi Pudak Scientific Group menginspirasi dan membanggakan, didirikan tahun 1978 oleh Drs. Hendro Wangsa Negara di Bandung”.

“Semula fokus bergerak di bidang alat peraga pendidikan, kini Pudak Scientific Group berkembang luas hingga merambah ke teknologi komponen pesawat terbang, mesin industri dan otomotif, hingga teknologi pengolahan pangan”.

“Terima kasih Pak Ronald dan Pak Zaenal (adik-kakak), pemimpin generasi kedua Pudak Scientific Group untuk pelayanan istimewa dan sharing pengetahuannya”.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya untuk mengemban tugas sebagai Direktur Pengembangan Bisnis PUDAK SCIENTIFIC GROUP”

Terlepas daripada itu, Zulfikar juga terus bergerak menjaga kebhinekaan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bersama Komandan Satgas Kabangsaan Komjen Pol Gories Mere dan Brigjen Pol Surya Sharma.

“Terus bergerak menjaga kebhinekaan dan keutuhan NKRI, bersama Komandan Satgas Kebangsaan Bapak Komjen Pol Gories Mere (eks Staf Khusus Presiden RI), Bapak Brigjen Pol Surya Dharma (eks Kadensus 88 Antiteror Polri) dan rombongan”, demikian bunyi cuitan Zulfikar melalui akun facebooknya pada Sabtu, 25/1 jam 00.45 WIB.

(Sumber : Ahmad Azohiri)

You might also like

error: Content is protected !!