Resmi Dilantik Kembali Sebagai DPRD Provinsi Lampung, I Made Suarjaya Gelar Syukuran Bersama Simpatisannya

LAMPUNG TENGAH – Politisi Partai Gerinda I Made Suarjaya hari ini, Senin (2/9), resmi dilantik untuk kedua kalinya sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung.

Dengan kembalinya dilantik, I Made Suarjaya mengadakan syukuran bersama simpatisannya. Hal itu sebagai ungkapan rasa syukurnya dan ucapan terimakasihnya kepada Tuhan Yang Maha Esa dan para pendukungnya yang telah mempercayakannya sebagai wakil rakyat yang berada di DPRD Provinsi Lampung.

“Acara syukuran ini merupakan ungkapan rasa syukur kita bersama. Dimana kita telah berjuang dan Tuhan Yang Maha Esa mengambulkannya, dengan pelantikan saya hari ini sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung,” ujarnya.

I Made Suarjaya menjelaskan bahwa kehadiran Bapak dan Ibu di kediamannya di Kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah (Lamteng), dalam rangka syukuran. Tentunya, menambah kebahagian atas pelantikan dirinya pada hari ini.

“Saya hari ini tambah bahagia dengan Bapak dan Ibu tetap kompak untuk menghadiri acara syukuran saya. Disini saya juga, ucapkan terimakasih atas perjuangan serta kerja keras Bapak Ibu yang telah menghantarkan saya kembali dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung. Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi kita semua,” kata I Made Suarjaya. (Red)

You might also like

error: Content is protected !!