Gelar Syukuran, I Made Suarjaya: Kalau Partai Perintahkan Saya Maju di Pilkada Lamteng 2020, Maka Saya Akan Siap!!

LAMPUNG TENGAH – Di acara syukuran yang digelar oleh I Made Suarjaya atas pelantikannya sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung di Kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah (Lamteng), Senin (2/9). I Made Suarjaya menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamteng Tahun 2020 mendatang.

I Made Suarjaya menegaskan bahwa dirinya siap maju sebagai Cabup Lamteng 2020. Dirinya ingin, berbuat untuk Kabupaten ini yang mana merupakan tanah kelahirannya.

“Kabupaten Lamteng merupakan tanah kelahiran saya. Menjelang Pilkada Lamteng, saya nyatakan dan tegaskan siap maju sebagai Cabup,” ujar I Made Suarjaya.

Dijelaskannya, kesiapan dirinya untuk maju perlu dukungan dari partainya yaitu Partai Gerinda.

“Apabila Parta Gerinda menunjuk saya untuk maju di Pilkada Lamteng 2020, maka saya akan siap maju berjuang dengan masyarakat Lamteng. Saya harapkan Bapak Ibu yang hadir ini tetap semangat berjuang bersama di Pilkada yang akan datang,” ujar I Made Suarjaya.

Sementara itu, sinyal positif datang dari Ketua DPC Gerinda Lamteng Heri Sugianto, bahwa dirinya siap memberikan rekomendasi untuk I Made Suarjaya maju di Pilkada Lamteng 2020.

“Kalau Pak I Made Suarjaya saja siap maju. Tentunya Saya juga siap memberikan rekomendasi kepada Beliau (I Made Suarjaya),” kata Heri Sugianto dalam sambutannya.

Heri Sugianto berharap kepada relawan Bapak I Made Suarjaya tetap solid berjuang bersama Beliau apabila rekomendasi dikeluarkan oleh Partai Gerinda.

“Saya harapkan Bapak Ibu tetap semangat dan solid. Mari kita berdoa semoga rekomendasi itu segara tercapai dan kita sama-sama berjuang kembali untuk menjadi Pak I Made Suarjaya sebagai Bupati kita,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!