Forum Pemuda-Pemudi Lamteng Siap Jadi Barisan Terdepan Untuk Musa Ahmad dan Ardito Pairin

 

Forum Pemuda-Pemudi Lamteng Siap Jadi Barisan Terdepan Untuk Musa Ahmad dan Ardito Pairin.

 

“Deklarasikan Maju di Pilkada 2020, Forum Pemuda-Pemudi Lamteng Siap Jadi Barisan Terdepan Untuk Musa Ahmad dan Ardito Pairin”

LAMPUNG TENGAH – Anggota DPRD Provinsi Lampung Hi. Musa Ahmad yang baru saja dilantik, mengadakan syukuran dan mendeklarasikan maju sebagai Calon Bupati Lampung Tengah (Lamteng) berpasangan dengan Ardito Wijaya Pairin.

Syukuran dan deklarasi, itu dilakukan di kediaman Bapak Musa Ahmad di Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah (Lamteng), Senin (2/9).

Terlihat, masyarakat yang terdiri dari beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas), Forum-Forum, hingga berbagai kelompok-kelompok di Kabupaten Lamteng. Memadati kediaman Bapak Musa Ahmad.

Dalam kesempatannya, Forum Pemuda Pemudi Lamteng turut hadir dalam acara tersebut. Dimana sebelumnya mereka menyatakan sikap, bahwa akan berjuang bersama Bapak Musa Ahmad.

Salah satu Ketua Koordinator I Entri Mario mengatakan bahwa dirinya bersama anggota yang lainnya telah melakukan musyarawah dalam menilai bahkan memilih pemimpin yang tepat dipilih di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lamteng Tahun 2020 mendatang.

“Disini kami bukan baru mendengar dan mengenal sosok Pak Musa Ahmad. Beliau (Musa Ahmad) kan, pernah menjadi pemimpin kami sebagai Wakil Bupati di Kabupaten ini. Nah, disitu kami mendengar hampir semua tokoh menceritakan kepribadian Beliau (Musa Ahmad) yang dekat dengan masyarakat dan semua kalangan,” ujar Entri Mario.

Entri Mario menjelaskan Forum Pemuda Pemudi Lamteng telah melakukan komunikasi langsung kepada Bapak Musa Ahmad. Pertemuan itu, merupakan permintaan anggota, yang menginginkan Beliau (Musa Ahmad) menjadi orangtua untuk para pemuda yang tergabung dalam Forum ini.

“Kami telah melakukan komunikasi dengan Pak Musa Ahmad. Dimana kami ingin Pak Musa Ahmad menjadi Bapak atau orangtua kami dalam membimbing seluruh anggota Forum Pemuda Pemudi Lamteng yang terdiri dari berbagai macam suku dan agama yang ada di Lamteng,” ujarnya.

Lanjut Entri Mario, bahwa Bapak Musa Ahmad siap menjadi Bapak kandung mereka dalam Forum Pemuda-Pemudi Lamteng.

“Alhamdulillah Pak Musa Ahmad bersedia dan siap menjadi Bapak kandung kami di dalam Forum dan sebagai penasehat maupun pembimbing kami untuk mengarahkan pemuda-pemudi yang lebih intelektual,” ujarnya.

Sementara, Koordinator II Forum Pemuda Pemudi Lamteng I Made Suteja mengungkapkan bahwa para anggota Forum Pemuda Pemudi Lamteng memiliki pemikiran yang sama dengan Bapak Musa Ahmad.

“Pak Musa Ahmad sangat mengerti kami. Beliau (Musa Ahmad), juga mempunyai pemikiran yang sama dengan kami. Maka itulah, kami siap berjuang bersama beliau,” imbuhnya.

Terpisah, Anggota Forum Pemuda Pemudi Lamteng Agus Setiawan menuturkan bahwa acara syukuran yang bertaburkan kebahagiaan atas dilantiknya Bapak Musa Ahmad menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung, turut dirasakan oleh seluruh anggota Forum Pemuda-Pemudi Lamteng. Di kegiatan tersebut, mereka turut memanjatkan doa untuk Beliau (Musa Ahmad) sebagai rasa syukur atas karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami merasa bahagia dan senang Pak Musa Ahmad  hari ini dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung. Hal ini, dapat kita simpulkan bahwa masyarakat percaya kepada Pak Musa Ahmad untuk menjadi wakil mereka, dengan pembuktian Beliau (Musa Ahmad) mendapat perolehan suara tertinggi di Dapil 7 ini,” ujarnya.

Agus Setiawan menegaskan bahwa selain acara syukuran atas pelantikannya sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung. Bapak Musa Ahmad, diketahui mendapat banyak dorongan dari seluruh kalangan di Lamteng, untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup) di Pilkada Lamteng Tahun 2020 mendatang.

Sehingga, pada hari ini Selasa, 2 September 2019, beliau menjawab pertanyaan atau dorongan yang diberikan kepadanya. Dengan menggelar acara deklarasi bahwa  Musa Ahmad dan Ardito Wijaya Pairin sebagai Wakil Bupati (Wabup) nya siap bersama-sama berjuang dengan masyarakat untuk Lamteng berjaya.

“Dengan deklarasi ini, kami Forum Pemuda Pemudi Lamteng juga menyatakan sikap bahwa kami siap menjadi barisan terdepan. Dalam memenangkan Musa Ahmad dan Ardito Wijaya Pairin di Pilkada Lamteng 2020,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!