Selama Agustus 2019, Polsek Gunungsugih Ungkap Tiga Kasus dan  Tangkap 7 Tersangka

 

 

 

“Selama Agustus 2019, Polsek Gunungsugih Ungkap Tiga Kasus dan  Tangkap 7 Tersangka”

LAMPUNG TENGAH – Polsek Gunungsugih berhasil mengungkap 3 (tiga) kasus selama bulan Agustus 2019. Adapun data yang dihimpun dari Polsek Gunungsugih diantara tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat), penadah dan narkoba.

Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma diwakili oleh Kapolsek Gunungsugih IPTU Yuswantoro dan didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Gunungsugih IPDA M. Putra Ramdhoni mengatakan bahwa selama bulan Agustus 2019, Polsek Gunungsugih berhasil mengungkap tiga kasus. Diantaranya, curat, penadah dan narkoba.

“Tiga kasus berhasil kita ungkap. Sebanyak 7 (tujuh) tersangka yang kita tangkap,” ujar Kanit Reskrim Polsek Gunungsugih IPDA M. Putra Ramdhoni.

Ramdhoni menjelaskan untuk pasal yang ditetapkan sesuai dengan perbuatan tersangka. “Kalau pasal kita sesuaikan dengan pelanggaran mereka lakukan,” katanya.

Lebih lanjut, Polisi berbalok satu itu, menghimbau kepada masyarakat yang berada di wilayah Polsek Gunungsugih, untuk terus meningkatkan keamanan serta kenyaman ditempat tinggalnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan keamanan. Sebab, kejahatan terjadi karena ada kesempat. Jadi, jangan beri ruang untuk pelaku kejahatan beraksi di wilayah kita khususnya Polsek Gunungsugih,” imbuhnya.

Ramdhoni berharap masyarakat yang berada di Polsek Gunungsugih agar terus bekerjasama dalam memberikan informasi kejahatan, peristiwa bahkan peredaran narkoba.

“Kita harapan masyarakat terus memberikan informasi kepada kami. Agar, kita dapat meminimalisir setiap gerak-gerik kejahatan. Terlebih, untuk pelaku peredaran narkoba,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!