Yosodadi Juara I Lomba Kebersihan dan Kemeriahan HUT RI ke-74

Walikota Metro A. Pairin secara simbolis membeikan piala penghargaan kepada Lurah Yosodadi Fitri sebagai juara I lomba kebersihan keindahan, kemeriahan antar lurah se-kota metro dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019.

 

metrodeadline.com – Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur Kota Metro di nobatkan sebagai juara I lomba kebersihan, keindahan, dan kemeriahan antar kelurahan  se-Kota Metro, dalam rangka peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019.

Pemberiahan piagam penghargaan secara simbolis diberikan langsung Walikota Metro Hi. Achmad Pairin, S. Sos kepada Lurah Yosodadi Fitri Minarni, SH,. M.H pada puncak malam penutupan Metro Expo, di Samber Parak Metro, Kamis (29/8/2019) malam.

Lurah Yosodadi Fitri Minarni mengucapkan terimakasih kepada pamong ketua RT RW, LPM, tokoh masyarakat dan kader ibu-PKK Kelurahan Yosodadi yang telah ikut mensukseskan giat sejumlah rangkaian menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke-74.

“Ya dimana berkat sumbangsih tenaga pikiran serta kekompakan warga, akhirnya Kelurahan Yosodadi mendapat juara I lomba kebersihan, keindahan dan kemeriahan tingkat Kota Metro Tahun 2019,”ungkapnya.

Yosodadi Juara I Lomba Kebersihan dan Kemeriahan HUT RI ke-74

Lebih lanjut, kata Fitri pada tahun 2018. Kelurahan Yosodadi juga mendapat juara I lomba Kebersihan, Keindahan dan Kemeriahan HUT Kemerdekan RI ke-73. Artinya dua kali berturut Kelurahan Yosodadi  berhasil mempertahankan juara tingkat Kota Metro.

“Alhamdulilah masyarakat masih guyup, rukun dan kompak, mendukung semua kegiatan,”imbuhnya.

 Sekedar diberitahukan juga pada 2017 Kelurahan Yosodadi juga mendapat juara I pada lomba Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) tingkat provinsi Lampung. Dan ditahun yang sama juga mendapat  juara I lomba Kesrak PKK-KB-KES tingkat Provinsi Lampung, lalu juara II lomba Posyandu tingkat provinsi Lampung.

Selain lomba tingkat Kota, pihaknya mengaku juga mengadakan lomba kemeriahan dan kebersihan keindahan di masing-masing tingkat RT RW di Kelurahan Yosodadi.

 “Ya saya senang dan bangga, masyarakat sangat support. Ini merupakan bentuk nyata warga Yosodadi ikut serta mendukung program pemerintah di mulai dari lingkungan sekitar,”pungkasnya. (adv)

You might also like

error: Content is protected !!