Bupati Lampung Timur Serius Menata Pembangunan Taman Pasar Sukadana

Laporan : Ropian Kunang

LAMPUNG TIMUR-Pemerintah Lampung Timur terus berbenah dalam berbagai bidang, salah satunya ialah keseriusan dalam menata keindahan daerahnya.

Hal itu tercermin dari Pembangunan Taman Seputar Pasar Sukadana tahun anggaran 2018 di Kecamatan Sukadana yang akan segera direalisasikan.

Sebagai bentuk keseriuasannya dalam pembangunan taman yang memiliki luas 3593 meter persegi ini, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari terjun langsung ke lokasi untuk meninjau lokasi pembangunan taman, Selasa (27/08/2019) kemarin.

Tidak sendiri, pada momen tersebut Zaiful didampingi oleh Anggota DPRD Lampung Timur Dapil 1, Mursalin, Plt. Kepala Dinas PUPR, Verzanita Hasan, Kepala Bagian Otonomi Daerah Setdakab Lamtim, Syamsurijal, Camat Sukadana, Mursid, Kepala Desa Pasar Sukadana, Delly Solthoni Sangjaya, Tokoh Masyarakat dan sebagian Pemilik hahan lokasi taman tersebut.

Dalam keterangannya usai meninjau lokasi, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyampaikan, “Sore ini kita melihat rencana kegiatan dalam rangka pembebasan lahan sekaligus pelaksanaan penimbunan karena akan kita segerakan untuk kita bangun taman mulai dari jembatan ini sampai ke tebing tanjakan kecamatan” .

“Alhamdulillah para ahli waris dan warga masyarakat kita di Sukadana ini mendukung untuk direalisasikan di tahun 2019 ini” ujar orang nomor satu di Lampung Timur itu.

Lebih lanjut Zaiful menambahkan bahwa pembangunan taman ini akan segera dilakukan karena saat ini masyarakat menunggu kerja nyata Pemerintah.

“Kita akan segerakan dalam waktu dekat, kita tidak bisa bicara terlalu lama karena masyarakat sekarang inikan menunggu dalam bentuk action dan kerja nyata oleh karena itu melalui Dinas PU dan juga pihak terkait untuk segera bisa merealisasikan rencana aksi yang akan segera kita lakukan”. (Humas)

You might also like

error: Content is protected !!