Menurut Ryco Mendoza, Sosok Musa Ahmad Tepat Mimpin Lamteng

 


Lampung Tengah – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Lampung, Ryco Mendoza menyinggung terkait kehadiran Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto di acara pelantikan pengurus Pemuda Pancasila (PP) Lampung Tengah, periode 2019-2023 di Sesat Agung Nuwo Balak, Selasa (20/8/2019).

Dalam sambutanya, Ryco sempat menyinggung kehadiran Loekman tersebut yang hanya membuka acara lalu meninggalkan tempat dengan alasan menghadiri acara yang lain.

“Ini lumayanlah kepala daerahnya hadir walau hanya setengah-setengah saja, setengah datang abis itu pulang ya sudah dia sibuk, ya kita pun (PP) ya setengah-setengah juga, setengah kopling kira-kira,” cetus Ryco.

Ryko juga mengatakan organisasi seperti PP ini perlu dukungan, bukan hanya memberikan dukungan dana saja tetapi juga perhatian dari Kepala Daerahnya.

“Ya kita (PP) akan all out jika organisasi ini diperhatikan dan didukung, tidak serta merta hanya dukungan dana dan orangnya tidak muncul kan kita juga punya perasaan,” ujar mantan Bupati Lampung Selatan tersebut.

Saat ditanya terkait sosok Musa Ahmad yang juga akan maju pada Pilbup Lamteng 2020, mantan Bupati Lampung Selatan itu mengatakan bahwa ia mengenal dengan baik ketua DPD II Golkar Lamteng itu.

“Musa Ahmad, saya kenal baik beliau karena kami juga satu partai. Ia orang yang punya banyak pengalaman dalam berorganisasi dan punya kemampuan dalam memimpin,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Lamteng yang baru dilantik, Habibi berharap semoga pengurusan yang baru dapat membawa pemuda pancasila Lamtemg sebagai organisasi yang profesional, modern serta turut berperan aktif bersama pemerintah daerah dan komponen yang lain untuk sama-sama mengawal kemajuan di kabupaten lampung tengah ini.

“Semoga kami seluruh pengurus yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah organisasi dengan baik, sehingga mampu menjadikan pemuda pancasila lampung tengah bukan hanya penjaga ideologi bangsa yaitu pancasila, tapi lebih dapat membawa pemuda pancasila lampung tengah sebagai organisasi yang profesional, modern serta turut berperan aktif bersama pemerintah daerah dan komponen yang lain untuk sama-sama mengawal kemajuan di kabupaten ini,” tutupnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!