Ardito Kedapatan Dikeroyok Massa di Kampung Gayabaru V

 


Lampung Tengah – Ardito Wijaya Pairin kedapatan dikeroyok massa di Kampung Gaya Baru V, Kecamatan Seputih Surabaya, Selasa (20/8/2019) tadi malam.

Apa pasal massa melakukan aksi tersebut kepada anak Walikota Metro itu. Rupanya massa yang berkumpul sejak sore hari sudah menunggu kedatangannya.

Teriakan-teriakan pun ditujukan kepada lelaki yang berprofesi sebagai dokter itu. Tak sampai di situ, rupanya massa yang hadir di lapangan voli itu satu persatu berusaha mengalaminya.

Peristiwa itu lantaran Ardito Wijaya Pairin didapuk sebagai juri tamu dalam final perlombaan bola voli, yang diselenggarakan seorang tokoh masyarakat di Kampung Gaya Baru V, Kecamatan Seputih Surabaya.

Antusiasme warga kepada sosok pria yang akan mendampingi Ketua DPD II Partai Golkar itu, membuat dirinya merasa “pulang kampung”.

“Merasa kayak pulang kampung, ya (sambil tertawa). Kita datang, turun dari mobil tiba-tiba dikeruminin ratusan warga. Sampai diarak ke pinggir lapangan (voli),” kenang Ardito Wijaya Pairin.

Melihat antusiasme warga, Ardito mengatakan, sangat bahagia bisa berada di tengah-tengah lautan massa yang hadir malam itu.

“Saya merasa sedang disambut saudara-saudara saya yang kangen, kayak saya sudah lama gitu tidak pulang kampung (sambil tertawa). Terimakasih buat sambuatan seheboh itu,” kata Ardito.

Ia sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang digelar dalam rangka mempererat silaturahmi dan kebersamaan di tengah masyarakat. Hal itu lanjut Ardito sebagai sebuah langkah positif.

“Kalau kita sering-sering seperti ini, berkumpul bersama, larut dalam perlombaan, gak ada lagi itu yang namanya ribut-ribut, pertikaian kampung. Yang ada semua bergembira bersama,” ujarnya.

Tokoh masyarakat Rumbia Made Arka Wijaya mengatakan, sambutan warga dikarenakan sosok Ardito yang memang selalu terlibat dalam setiap kegiatan olahraga dan pemuda.

“Beliau adalah sosok energik, ketua AMPI Lampung, banyak terlibat dalam kegiatan-kegiatan olahraga. Jadi masyarakat antusias saat beliau ternyata bisa hadir ke sini (Kampung Gaya Baru V),” kata Made Arka Wijaya.

Sugimin selaku penyelenggara perlombaan bola voli menyebutkan, kegiatan tersebut rutin dilakukan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI.

“Terimakasih atas kehadiran Pak Ardito memeriahkan malam final bola voli yang kami selenggarakan. Semoga kedepan bisa lebih rutin datang kesini, atau malah lebih sebagai peserta,” harapnya.(red)

You might also like

error: Content is protected !!