Pemuda-Pemudi Gunungsugih Sukses Gelar Acara Hut RI Ke 74 Tahun

GUNUNGSUGIH – Pemuda-Pemudi Kelurahan Gunungsugih, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah (Lamteng), Minggu (18/8), sukses menyelenggarakan acara Hut RI ke 74 Tahun. Hal tersebut terlihat dari semua kegiatan yang dilakukan dapat terlaksana dengan baik.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya panjat pinang, futsal dan masih banyak lagi. Di malam puncak acara Hut RI ke 74 Tahun, juga diselenggarakan kreasi kesenian budaya Lampung khususnya budaya Lampung yang telah menjadi kebudayaan Gunungsugih.

Ketua Pelaksana Arlen mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kerja keras dari seluruh pemuda-pemudi Gunungsugih. Sehingga, dapat terlaksana dengan sukses tanpa ada kendala apa pun.

“Alhamdulillah kegiatan kita ini dapat berjalan dengan baik. Saya juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan supportnya. Sehingga acara kita dapat terselenggara dengan baik, aman dan damai,” kata Arlen.

Arlen berharap dengan kemerdekan Indonesia ini dapat memberikan warna baru untuk para pemuda-pemudi. Agar tetap bersatu dalam membangun Lamteng menjadi lebih baik lagi. (Red)

You might also like

error: Content is protected !!