Bupati Lamtim Resmi Lepas Karnaval Masyarakat Way Jepara

LAMPUNG TIMUR -Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 secara resmi saya nyatakan dilepas.

Ujar Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari diikuti tepuk tangan peserta dan masyarakat Way Jepara yang hadir saat melepas peserta Lomba Karnaval Kecamatan Way Jepara dalam Rangka HUT RI ke 74 tahun 2019, Minggu, (18/08/2019).

Hadir pula dalam acara tersebut, Camat Way Jepara, Supriyanto beserta Forkopimcam Kecamatan Way Jepara.

Dalam laporannya, Camat Way Jepara, Supriyanto menyampaikan bahwa kegiatan karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 ini secara rutin digelar di Kecamatan Way Jepara. Supriyanto menambahkan peserta karnaval tahun ini diikuti oleh siswa siswi tingkat Paud, TK, SD, SMP, dan SMA se-Kecamatan Way Jepara. Selain itu terdapat pula peserta dari masing-masing perwakilan desa yakni sebanyak 16 desa yang ada di Kecamatan Way Jepara.

Menyampaikan sambutannya sebelum melepas peserta karnaval, selaku orang nomor satu di Lampung Timur, Zaiful menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan yang secara rutin di gelar di Kecamatan Way Jepara ini.

“Kegiatan karnaval ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, insyallah tahun 2019 ini kegiatan-kegiatan di Lampung Timur terutama di Kecamatan Way Jepara ini semakin tahun semakin meriah”.

Pria yang memiliki hobi bersepeda inipun mengapresiasi kegiatan ini dan ucapkan terimakasih kepada peserta yang bergabung mengikuti karnaval ini.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan karnaval pagi hari ini”.

Laporan :
– Ropian Kunang
– Arif Humas

You might also like

error: Content is protected !!