Rayakan HUT RI, Karangrejo Generation Gelar Sepak Bola Daster Antar RT

Metrodeadline.comDalam rangka menyambut HUT RI ke 74 Tahun, Pemuda Karangrejo Generation menggelar Sepak Bola Daster antar RT di Kelurahan Karangrejo yang dimulai Sabtu Sore (3/8/2019).

Ajang olahraga ini sekaligus sebagai hiburan warga masyarakat karena pemain sepak bola wajib mengenakan pakaian daster wanita dengan bola plastik di perut. Selain menjaga sportifitas pertandingan antar RT ini juga mengocok perut karena kelucuan penampilan dan gerakan pemain.

Acara yang dibuka oleh Lurah Karangrejo Syaifullah tersebut merupakan bagian dari serangkaian kegiatan dirgahayu republik Indonesia yang menjadi agenda tahunan pemuda Karangrejo Generation. Dalam sambutannya Lurah Karangrejo berpesan untuk menjunjung tinggi sportifitas, dan turut semangat menyambut hari lahir republik Indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan 23 Polos Karangrejo setiap sore mulai dari tanggal 3 Agustus. Sementara Finallnya akan digelar 15 Agustus 2019.

Selain sepak bola daster, Dimas selaku ketua panitia pelaksana mengatakan “Kita juga akan melaksanakan Karnaval Budaya, lomba lomba dan malam puncak pada hari Minggu 18 agustus”. Dimas juga menambahkan bahwa di malam puncak selain pembagian hadiah juga akan disuguhkan tari kolosal oleh 150 penari pada pembukaan dan hiburan opera terater tradisional serta orgen tunggal.

Ditanya soal harapannya, pemuda Karangrejo Generation semoga selalu aktif, mampu bersumbangsih, dan turut membangun daerahnya. (*/embek) 

You might also like

error: Content is protected !!