Hari Raya Galungan, Forum Pemuda Pemudi Lamteng Adakan Kunjungan Hari Raya di Kediaman I Made Suteja 

LAMPUNG TENGAH – Komitmen atau program yang telah ditentukan oleh Forum Pemuda Pemudi Lampung Tengah (Lamteng) salah satunya mengadakan kunjungan Hari Raya antar umat agama. Hal itu dibuktikan para anggota saat melakukan kunjungan di Hari Raya Galungan di kediaman salah satu anggota I Made Suteja di Kecamatan Seputihbanyak, Lamteng, Jumat (26/7).

I Made Suteja mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan para anggota Forum Pemuda Pemudi Lamteng ke rumahnya. Hal tersebut memang sudah diagendakan sebelumnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman Forum Pemuda Pemudi Lamteng yang sudah berkunjung ke rumah saya. Memang sebelum kami sudah membicarakan terkait kegiatan saling kunjung ini,” ujar I Made Suteja yang juga ketua Peradah Lamteng.

Sementara itu, anggota Forum Pemuda Pemudi Lamteng Agus Setiawan mengungkapkan kegiatan saling kunjung umat beragama di Hari Raya seperti ini, bertujuan untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan pemuda pemudi yang ada di Lamteng. Dengan begitu, gesekan yang menimbulkan konflik tidak ada akan terjadi.

“Disini kami mencoba untuk terus memperkuat tali silahturahmi antar umat beragama khusus di kaum muda-mudi. Kami menilai dengan begini akan menciptakan kedamaian di Lamteng,” ujar Agus Setiawan yang juga anggota Karang Taruna Kabupaten Lamteng.

Agus Setiawan berharap program yang telah tersusun atau teragendakan, oleh Forum ini dapat berjalan dengan lancar dan segera terealisasi. Serta dapat membawa perubahan untuk pemuda pemudi Lamteng khususnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!