Musa Ahmad Berharap Karate SHOKAIDO Lamteng terus melahirkan Atlet Nasional

LAMPUNG TENGAH  – Pengurus Cabang (Pengcab) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Karate Shotokan Kandaga Indonesia (SHOKAIDO) Provinsi Lampung, berkunjung ke kediaman tokoh yang juga sekaligus Ketua DPD II Partai Golkar Hi. Musa Ahmad, Jumat malam (26/7/2019) di Kelurahan Yukum Jaya, Terbanggi Besar.

Dalam kunjungan yang sekaligus silaturahmi tersebut, Ketua Pengcab Lamteng H. Sulisno beserta Edi Widodo (Wakil Pimpinan PT. TBL Pabrik Sawit Terbanggi Besar) dan puluhan atlet kareteka berbincang santai dengan berharap kepada Musa Ahmad untuk bisa memberikan arahan atau motivasi kepada anak-anak atlet Lamteng guna pengembangan organisasi dalam dunia perkaretean.


“Kami berharap olahraga beladiri karate khususnya perguruan SHOKAIDO dapat berkembang pesat, sehingga memunculkan Karateka handal yang mampu bersaing baik di tingkat provinsi hingga tingkat nasional,” ujar Sulisno.

Maksud dan tujuan yang pertama silaturahmi dengan beliau (Musa Ahmad).

“Hasil musyawarah Kita bersepakat dengan pengurus agar bapak Musa untuk mengajar sebagai dewan penasehat di Perguruan Karate Shokaido Cabang Lamteng,” tegasnya.

Sementara itu, Musa Ahmad berharap Karate SHOKAIDO Lamteng terus melahirkan Atlet Nasional.

Mantan Wakil Bupati Lamteng itu berharap kepada Shotokan Kandagan Indonesia Lamteng dapat melahirkan bibit unggul karateka yang bisa dibawa bertanding di kancah nasional hingga internasional.

“Saya sebagai dewan penasehat yang baru di SHOKAIDO cabang Lamteng juga berharap kepada para pengurus untuk terus melatih dengan giat  agar memunculkan karateka muda yang potensial dan bisa disiapkan untuk menjadi juara di event internasional dan dapat meningkat prestasi Indonesia di kemudian hari khusunya Lamteng,” kata Musa Ahmad. (red)

You might also like

error: Content is protected !!