GML Metro Launching Usaha Kreatif

METRO – Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal (GML) DPD Kota Metro Louncing usaha kreaitiv “BURSA” bubur tiga rasa sehat, disekretariat markas besar jl. Patimura 29 Banjarsari Metro Utara, Selasa (16 /7/2019.

Slamet riadi mengatakan “alhamdulillah hari ini bisa louncing usaha kreativ berupa bubur tiga rasa, ini merupakan sebagai bagian kontribusi kita kepada para warga sekitar yg belum mempunyai pekerjaan bisa kita pekerjakan mulai dari juru masak, juru bersih-bersih serta juru dagang bubur keliling dan bubur di pangkalan.

“Ya meskipun kami baru bisa mengakomodir baru sekitar 6 orang karyawan dan 4 anggota ormas GML kami akan terus berupaya untuk meningkatkan produktifitas prodak kami,”ungkapnya.

Usaha kreativ ini adalah bidang Pengembangan usaha dan sosial kemasyarakatan yang dikomandoi oleh Adi Setiawan mengatakan “Hari ini kita Louncing dan bagi-bagi gratis kepada masyarakat sekitar sebagai langkah awal pengenalan produk kami, saya optimistis bubur tiga rasa kami mampu bersaing dipasaran, selain rasanya enak, gurih, dan nikmat juga sangat terjangkau nanti harganya, setelah ini kami akan ekspansi keseluruh elemen pasar karna ini bisa disajikan dingin segar dan hangat.

Slamet Riadi mengapresiasi terhadap seluruh jajaran ormas GML kota metro yang sangat antusias bersama-sama mengembangkan usaha kreativ, semoga ini menjadi besar dan diterima dipasaran. (*)

You might also like

error: Content is protected !!