Loekman: Kekuatan Gotongroyong Itu Seperti Kekuatan Lampu Aladin

LAMPUNG TENGAH – Paguyuban Jurnalis Lampung Tengah (PHLT) mengadakan audensi bersama Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto di rumah Beguwai Jejamo Wawai (BJW) di Kampung Adijaya, Kecamatan Terbanggibesar, Lamteng, Selasa (16/7). Dalam kesempatannya PJLT membawa hasil kerja pelatihan dengan bekerja sama dengan MKKS SMA dan SMK di Lamteng beberapa waktu lalu.

Dari hasil beberapa wawancara, Loekman menyatakan bahwa program gotongroyong ini memiliki kekuatan seperti lampu Aladine. Dimana tinggal digosok bisa mengabulkan permintaan.

“Gotongroyong ini sangat dahsyat kekuatannya. Sehingga, Saya membuat slogan Lamteng ini adalah gotongroyong. Kita sadari dengan bersama-sama bisa menyelesaikan segala sesuatunya dengan cepat,” katanya.

Loekman menjelaskan ada beberapa permasalahan di Lamteng ini. Misalnya kendala jalan rusak maupun sebagainya.

“Beberapa jalan rusak langsung kita selesaikan secara gotongroyong. Saya buktikan itu setelah beberapa kali melakukan gotongroyong dan permasalahan secara keseluruhan dapat diperbaiki,” kata Loekman.

Loekman berharap budaya Gotongroyong terus digalakkan diseluruh Lamteng. Serta masyarakatnya tetap sejahtera dengan bersama membangun Lamteng dengan semua bidang. (red)

You might also like

error: Content is protected !!