Sembari Rayakan Ulang Tahun Arlen Gunandar, Pemuda Pemudi Gunungsugih Bahas Cabup Lamteng 2020

LAMPUNG TENGAH – Pemuda Pemudi Kelurahan Gunungsugih, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah (Lamteng), Sabtu (13/7), merayakan ulang tahun ke 21 tahun seorang pemuda yang berada di wilayah setempat yaitu Arlen Gunandar. Diselah acara perayaan tersebut mereka juga membahas sosok pemimpin yang tepat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamteng 2020.

Salah satu pemuda Gunungsugih Agus Setiawan mengatakan bahwa acara ini untuk merayakan ulang tahun Arlen Gunandar ke 21. Selain itu, pemuda pemudi juga membahas sosok pemimpin yang tepat untuk layak dipilih di Pilkada Lamteng 2020.

“Disini kami pemuda pemudi Gunungsugih mengucapkan selamat ulang tahun untuk Arlen Gunandar ke 21 tahun. Kami juga disini membahas Calon Bupati (Cabup) yang akan kami pilih. Dimana sudah ada dua calon yang siap maju di Pilkada 2020,” kata Agus Setiawan.

Agus sapaan akrabnya menjelaskan diantara dua Cabup yang telah siap itu diantaranya ada petahana yaitu Loekman Djoyosoemarto dan Musa Ahmad. Diantara kedua sosok tersebut, para pemuda pemudi terus mengkaji mana calon yang layak untuk dipilih.

“Kami siap satu suara ketika putusan dari musyarawah kami telah diputuskan. Sementara ini kami membahas dua calon saja yaitu Bapak Loekman Djoyosoemarto dan Musa Ahmad,” katanya.

Mungkin, lanjut Agus, akhir tahun ini para pemuda pemudi Gunungsugih akan memutuskan Cabup mana yang pantas untuk dipilih.

“Kami disini bersama sama menilai mana calon yang layak dipilih. Keputusan mungkin diakhir tahun kami tentukan,” katanya.

Sementara itu, Pemuda Gunungsugih lainnya Riki Andrea mengungkapkan bahwa pemuda pemudi Gunungsugih harus cerda dalam memilih pemimpin. Dimana pemimpin itu yang bisa memberikan kontribusi untuk para pemuda pemudi khususnya dalam kewirausahaan.

“Kami ingin pemimpin yang bisa memberikan kontribusi untuk pemuda pemudi dalam berwirausaha. Harapan kami dapat memilih pemimpin yang tepat di Pilkada Lamteng 2020 nantinya,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!