Mari Bersatu, Febriyantoni : Jadikan Perbedaan Sebagai Warna Pemersatu Pemuda Pemudi Lamteng

LAMPUNG TENGAH – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPRD Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Febriyantoni menghadiri acara pasraman kilat ke XVII dan perkenalan Forum Pemuda Pemudi Lamteng di Kampung Bumi Raharjo, Kecamatan Bumiratu Nuban, Lamteng, Selasa (9/7). Dalam sambutannya dirinya menyatakan terus menjaga persatuan dan kesatuan di wilayah ini.

“Jangan kita jadikan perbedaan untuk perpecah belahan di Lamteng. Tapi kita jadikan perbedaan itu sebagai warna yang mempersatukan kita,” ujar Febriyantoni dalam sambutan.

Febriyantoni mengatakan bahwa kegiatan pasraman kilat merupakan kegiatan dalam pemberian pengertian keagamaan sejak dini. Hal itu merupakan acara yang harus menerus dilakukan, agar menjadi bekal untuk anak-anak.

Febriyantoni menjelaskan langkah awal yang dilakukan oleh Forum Pemuda Pemudi Lamteng untuk menciptakan kedamaian sangatlah tepat. Dirinya sangat mendukung yang dilakukan oleh mereka.

“Saya mendukung program atau pergerakan yang dilakukan oleh Forum Pemuda Pemudi Lamteng. Karena mereka membuat Forum yang menyatukan para pemuda di dalam wadah, tanpa membeda beda suku maupun agama,” katanya.

Febriyantoni berharap dengan Forum Pemuda Pemudi Lamteng dapat tercipta rasa persatuan dan kesatuan di Lamteng yang semakin kuat. Selain itu, tidak ada lagi perbedaan ditengah pemuda pemudi. Namun yang ada semua sama yaitu Indonesia. (red)

You might also like

error: Content is protected !!