I Made Suarjaya Berbagi Pengalaman di Acara Forum Pemuda Pemudi Lamteng

LAMPUNG TENGAH – Forum Pemuda Pemudi Lampung Tengah (Lamteng), mengadakan perkenalan di acara Pasraman Kilat ke XVII di Kampung Bumi Raharjo, Kecamatan Bumiratu Nuban, Lampung Tengah (Lamteng), Selasa (9/7). Dalam acara tersebut Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gerinda I Made Suarjaya Berbagi Pengalaman semasa menjadi mahasiswa.

Dimana dirinya pernah mengikuti berbagai macam kegiatan organisasi dibangku kuliah. “Berbagai organisasi saya ikuti dibangku kuliah serta membentuk organisasi. Semua itu selagi saya seumur adik-adik,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan setiap organisasi pasti mengalami berbagai macam persoalan. Akan tetapi, yakinlah setiap langkah atau niat baik, akan mendapatkan balasan yang baik.

“Setiap kebaikan kita dalam tujuan kita. Tentunya, Tuhan Yang Maha Esa akan membalas kebaikan untuk kita juga. Maka kalian teruslah berjuang untuk kebaikan Lamteng,” katanya.

I Made Suarjaya mengatakan dengan Forum Pemuda Pemudi Lamteng ini menjawab kegelisahan dirinya selama ini. Hal itu terlihat dari konflik yang terjadi di Lamteng.

“Saya berharap dengan Forum Pemuda Pemudi Lamteng, dapat menyatukan semua elemen pemuda pemudi yang ada di Lamteng. Dimana tidak ada perbedaan semuanya satu yaitu NKRI,” ujar I Made Suarjaya.

Masih dikatakannya, bahwa dirinya siap mensupport kegiatan yang dilakukan oleh Forum Pemuda Pemudi Lamteng. Serta dia juga siap menjadi pembina di Forum tersebut.

“Saya siap mendukung dan mensupport kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Forum Pemuda Pemudi Lamteng. Saya juga siap memberikan arahan apabila mereka memerlukan saya,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!